Sukses

Entertainment

Syahrini Sudah Belanja Perlengkapan Anak, Intip Beberapa Barangnya yang Branded

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack sekarang ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, usia kehamilan Syahrini sudah semakin mendekati hari perkiraan lahir atau HPL.

Menilik acara syukuran 7 bulanan yang digelar pada akhir Mei 2024 lalu, maka kehadiran buah hati tak akan lama dan hanya menghitung beberapa waktu saja. Dan sebagai orang tua, Syahrini pun sudah menyiapkan segala sesuatu untuk bayinya kelak.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Syahrini sempat menampakkan beberapa keperluan bayi, untuk menyambut buah hati pertamanya dengan Reino Barack.

Dunianya Berubah

Dalam unggahan di Instagram Story tersebut, tampak Syahrini menuliskan sedikit keterangan, di samping foto yang memperlihatkan perlengkapan anak. Ia menuliskan bahwa dunianya sekarang telah berubah.

"My world has change (Duniaku telah berubah)," ucap Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, belum lama ini.

Tampak pada satu sudut ruangan di mana terdapat lemari penyimpanan yang difungsikan sebagai tempat berbagai perlengkapan atau kebutuhan bayi. Semua perlengkapan tersebut ditata rapi di dalam lemari.

Barang Branded

Terlihat lemari penyimpanan itu sangat unik dari segi bentuk dan juga estetik. Tampak ada baju-baju bayi, selimut, sepatu, dan lain sebagainya. Syahrini dan Reino Barack juga membeli koper serta pouch khusus untuk si buah hati.

Dan menariknya, untuk anaknya nanti, Syahrini tak mau membeli kecuali yang terbaik. Karenanya, seperti halnya dirinya yang dikenal dengan barang-barang branded, maka demikian pula dengan perlengkapan bayinya kelak.

Terlihat dari logonya, perlengkapan bayi tersebut berasal dari rumah mode kelas dunia Louis Vuitton. Harganya pun ditaksir mulai jutaan dampai ada yang belasan juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading