Sukses

Entertainment

TREASURE Hibur Penggemar dengan Aksi Panggung Memukau di Konser Hari Kedua, Tampil Enerjik hingga Tanpa Translator

Fimela.com, Jakarta TREASURE akhirnya menyelesaikan konsernya di Indonesia melalui rangkaian tur konser 2024 bertajuk "TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA" yang digelar pada 29 - 30 Juni 2024. Minggu (30/6) menjadi hari kedua Treasure menggelar konsernya di Jakarta. Dimulai pukul 18.30 WIB di Indonesia Arena Senayan, TREASURE memukau penggemarnya di Indonesia, yang akrab disapa Treasure Maker (Teume).

Digelar selama lebih dari dua jam, Treasure memberikan penampilan yang enerjik diiringi dengan live band yang maksimal. Dalam konsernya, TREASURE membawakan beberapa lagu hitsnya, dibuka dengan Bona-Bona, kemudian Jikjin, Boy, KingKong, dan lainnya.

Selain bawakan lagu hits yang memukau, boygroup besutan YG Entertainment ini pun juga tampil memukau dalam balutan busana serba hitam yang elegan, dipadukan dengan aksesori bling-bling yang menonjolkan pesona masing-masing anggota. Setelah membawakan beberapa lagu pembuka di konser Jakarta, TREASURE dengan antusias menyapa TEUME yang hadir. Penampilan mereka pun disambut hangat ribuan penggemar. 

 

 

Tanpa Translator Secara Langsung

Pada konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini, kesepuluh anggota TREASURE tampil memukau di atas panggung. Uniknya, Hyunsuk dan kawan-kawan tidak didampingi oleh penerjemah secara langsung, melainkan hanya melalui layar. Mereka berusaha berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang mudah dipahami. 

Bahkan beberapa kali mereka mengucapkan kosa kata dalam bahasa Indonesia, seperti "Apa kabar?", "Kamu cantik", "Mantul", dan masih banyak lainnya untuk mengungkapkan rasa cinta mereka kepada Teume.

 

Penampilan Enerjik

Indonesia menjadi penutup rangkaian tur Asia TREASURE. Maka tak heran, mereka begitu ekstra mengeluarkan enerjinya untuk tampil di konser yang terakhir kalinya. Sebagaimana yang dikatakan oleh Junkyu, "Hari ini adalah hari terakhir, mari kita bersenang-senang."

"Hari ini menjadi hari terakhir konser, kami akan mengeluarkan penampilan kami yang terbaik," sambung Jaehyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading