Sukses

Entertainment

Sebutan Aura Maghrib kepada Fuji An Sampai ke Vidi Aldiano, Ini Sikapnya yang Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Fuji An, merupakan salah satu selebriti yang memiliki massa penggemar yang sangat besar. Pun demikian, tak sedikit netizen yang menjadi haters dirinya. Fuji sendiri banyak mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Seperti beberapa waktu lalu ketika dirinya mendapatkan sebutan 'aura maghrib' karena memiliki kulit yang tak seputih yang diinginkan oleh netizen. Sebutan ini pun akhirnya mendapatkan ppembelaan dari beberapa teman artis.

Salah satu artis yang menyikapi hal ini dengan santai dan seolah memberikan kesadaran kepada netizen adalah Vidi Aldiano. Ia membahas hal tersebut saat bersama Deddy Corbuzier dalam podcast mereka.

Aura yang Menawan

Vidi Aldiano membahas tentang tanning kulit yang dilakoni presenter berkepala pelontos itu. Sampai akhirnya, Deddy menyebut kasus Fuji yang disebut netizen memiliki aura maghrib karena warna kulitnya.

Vidi yang segera paham dengan apa yang dimaksud Deddy Corbuzier pun segera memberikan pendapatnya. "Allahuakbar. Heh lo semuanya, magrib itu cuma di Indonesia doang kayak gitu. Magrib lu kalau ke luar negeri itu masih kayak terang benderang," kata Vidi.

"Magrib itu kayak suasananya itu kayak hikmat, damai, tenang, bagus. Gue sih mau kalau dibilang magrib," tuturnya seakan memberikan pembelaan kepada Fuji.

Tuai Pujian

Respons Vidi Aldiano ini ternyata membuat banyak netizen segera tersadar dengan julukan yang mereka berikan kepada Vidi Aldiano itu sendiri yaitu Duta Persahabatan. Ya, Vidi dinilai selalu bersikap baik dan tak ingin bermusuhan dengan siapapun.

"Vidi ketahuan kalau kamu orang yang baik. Kamu enggak mau bahas sesuatu yang enggak harusnya dibahas," ujar salah seorang netizen.

"Vidi the real duta persahabatan," imbuh netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading