Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Film Bukan Cinta Biasa yang Tayang di Vidio, Kisah Cinta dan Keluarga yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah dirilis tahun 2009 lalu namun Film Indonesia berjudul Bukan Cinta Biasa menjadi salah satu pilihan masih seru untuk ditonton ulang. Menjadi salah satu rekomendasi karena film ini menyuguhkan drama dan konflik menarik.

Bahkan ada pula pesan moral dan mungkin bersinggungan dengan kehidupan di dunia nyata. Film Bukan Cinta Biasa dibintangi oleh Ferdy Taher, Wulan Guritno, dan Olivia Lubis Jensen. Film ini memberikan pesan moral yang berharga tentang cinta, keluarga, dan pengorbanan.

Film Bukan Cinta Biasa mengisahkan Nikita, diperankan oleh Olivia Jensen. Nikita tumbuh besar hanya dengan ibunya, Lintang (Wulan Guritno). Lintang sendiri berpisah dari Tommy (Ferdy Taher), seorang musisi yang gagal, urakan, dan tanpa masa depan.

Selama 15 tahun, Nikita tak pernah tahu siapa ayahnya. Hingga suatu hari sang ibu memberi tahunya dan ia segera pergi ke rumah Tommy. Pesan film ini cukup mengena. Meskipun terpisah selama 15 tahun, cinta anak dan seorang bapak tidak dapat dipisahkan oleh waktu.

Justru dalam film Bukan Cinta Biasa ini, cinta dari sang anak yang memberikan pencerahan kepada orang tuanya untuk lebih baik, dan belajar dari kesalahan masa lalu.

Fakta Menarik

Siapa yang menyangka film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari kehidupan sutradara Benni Setiawan. Soundtrack film ini dibawakan oleh beberapa penyanyi ternama Indonesia, seperti Afgan, Peterpan, dan Kotak.

Kesuksesan film ini membawanya mendapatkan penghargaan "Film Favorit" di ajang Festival Film Indonesia 2009. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba menonton film favorit satu ini. Selain itu film ini menawarkan cerita yang ringan dan menghibur dengan sentuhan komedi romantis yang menarik.

Nonton Film Bukan Cinta Biasa di Vidio

Bukan Cinta Biasa adalah film Indonesia yang wajib ditonton bagi para penggemar film drama komedi romantis. Kamu bisa nonton bukan cinta biasa melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading