Sukses

Entertainment

Pacaran 4 Tahun, Melirik Momen Azriel Hermansyah saat Melamar Sarah Menzel di Depan Keluarga Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani hubungan asmara selama 4 tahun, akhirnya Azriel Hermansyah mantap melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Menariknya, adik dari Aurel Hermansyah tersebut meminang kekasihnya tepat pada hari ulang tahun Sarah yang ke-24.

Tak sampai situ, Azriel juga dengan bangga melamar sang kekasih di hadapan keluarga besarnya. Sontak saja momen lamaran tersebut menuai sorotan dari netizen. Banyak yang memuji tindakan gentle Azriel kepada Sarah.

Momen membahagiakan ini pun mereka abadikan lewat sosial media keduanya. Dalam unggahan-unggahannya, terlihat jelas kebahagiaan yang terpancar dari wajah Azriel dan Sarah, sekaligus dukungan penuh dari kerabat dan rekan. Momen penuh cinta dan kehangatan ini pun menjadi penanda awal dari Azriel dan Sarah ke jenjang yang lebih serius.

 

Diketahui pasangan muda ini sudah menjalani hubungan dari tahun 2020.

Sudah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, akhirnya Azriel dan Sarah melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Buat memori yang tak terlupakan, Azriel memberikan hadiah istimewa berupa lamaran untuk sang kekasih. Momen ini terjadi saat ulang tahun Sarah pada Kamis (27/6), Sarah pun terlihat bahagia dan tersentuh.

Azriel bertekuk lutut di hadapan Sarah, mengajaknya untuk menjadi istrinya. Sarah dengan senang hati menerima tawaran itu tanpa ragu.

Hari itu pun diliputi perasaan haru dan bahagia, terlebih melihat salah satu dari anggota keluarga yang turut melangkah menuju pelaminan.

Momen lamaran ini disaksikan oleh keluarga besar mereka. Ada Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Luh Gede Herryani.

Aurel dan Atta dari keluarga besan juga turut memberikan dukungannya kepada kedua sejoli ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading