Sukses

Entertainment

Melirik Potret Sarah Menzel, Gadis Bali Cantik yang Dilamar Azriel Hermansyah di Depan Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani hubungan romantis sebagai pacar, Azriel Hermasnyah memantapkan hatinya untuk melamar Sarah Menzel. Di hadapan seluruh keluarga besar, Aziel menunjukkan keyakinannya untuk mengajak sang kekasih melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Momen Azriel saat melamar sang kekasih diabadikan melalui sebuah konten yang diunggah ke kanal Youtube miliki keluarga Anang Hermasnyah. Pada video itu Sarah nampak bahagia dan langsung menerima lamaran dari Azriel dengan penuh rasa terharu.

Mempunyai paras manis dan juga menawan, berikut ini potret Sarah Menzel yang akan menjadi menantu Anang Hermansyah yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Sarah Menzel dan putra dari Anang Hermansyah tersebut telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2020.

Bagaikan cinta pada pandangan pertama, keduanya bertemu di kawasan Ubud saat Azriel dan keluarga tengah menikmati keindahan kota Bali.

Sarah Menzel diketahui merupakan seorang blasteran yang di mana ayahnya berasal dari Jerman, sedangkan sang ibu dari Bali.

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan manis, dirinya juga memiliki kemampuan dalam mengelola suatu usaha atau bisnis.

Melalui akun Instagramnya, ia diketahui mengelola bisnis yang bergerak di bidang kerajinan. Ia menawarkan aneka tas khas ulatan yang dibuat oleh pengrajin di Bali.

Selain itu kekasih cantik Azriel ini juga mengelola sebuah bisnis lain, yaitu parfum yang diberi nama M'Soul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading