Sukses

Entertainment

Sederhana dan Menginspirasi, Sederet Anak Artis yang Rayakan Ultahnya di Panti Asuhan atau Yayasan

Fimela.com, Jakarta Meski mampu untuk merayakan ulang tahun anaknya di hotel berbintang maupun tempat yang mewah, tetapi beberapa artis memilih tidak demikian. Mereka justru membawa anaknya berulang tahun di sebuah panti asuhan atau yayasan.

Ada beberapa alasan ketika artis-artis tersebut merayakan ulang tahun anak dengan sederhana bersama anak-anak yang kurang beruntung di panti asuhan atau yayasan. Ada pelajaran yang ingin mereka sampaikan kepada anak.

Lalu siapa saja anak-anak artis bersama orang tua mereka yang merayakan ulang tahun di panti asuhan atau yayasan? Berikut beberapa di antaranya dirangkum dari berbagai sumber. Mari kita simak.

Issa Alexander Djokosoetono

Momen ultah Issa Alexander Djokosoetono selalu dirayakan dengan sederhana. Anak Nikita Willy dan Indra Priawan ini pernah merayakan ulang tahun bersama anak penderita kanker, kemudian di tahun berikutnya, Issa terlihat merayakan ultah di sebuah panti asuhan.

Rafathar Malik Ahmad

Pada ulang tahunnya yang ke-8, Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun di sebuah panti asuhan. Tampak keseruan dari acara tersebut bersama anak-anak penghuni panti.

Gempita Nora Marten

Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, merayakan ulang tahunnya ke-7 di sebuah panti asuhan. Gempi pun sangat senang ketika bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di panti asuhan tersebut.

El Barack Alexander

Saat ulang tahunnya yang kedua, El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar merayakannya di sebuah panti asuhan. Selain bermain bersama, Jessica dan El Barack juga berbagi kepada anak-anak penghuni panti.

Yusuf Ivander Damares

Pada ulang tahunnya yang kesembilan, Yusuf Ivander Damares yang merupakan anak semata wayang Inul Daratista, memilih untuk merayakannya bersama anak-anak dari panti asuhan. Ada 6 panti asuhan yang diundangnya untuk berbagi kebahagiaan.

Arsy Hermansyah

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, juga pernah merayakan ultah keduanya di sebuah yayasan anak-anak yatim piatu. Mereka pun memberikan santunan dan makan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading