Sukses

Entertainment

Sambut Film Ultraman: Rising, Acara Ultraman The Hero Premiere 2024 Digelar

Fimela.com, Jakarta Ultramanz pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966. Dan sejak saat itu, Ultraman telah menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang setia. Kecintaan para penggemar pun masih ada sampai sekarang, ketika usia mereka sudah dewasa.

Dan menyambut peluncuran dua filmterbaru Ultraman yaitu Ultraman: Rising yang kini sudah dapat dinikmati di Netflix, juga Ultraman Arc yang akan tayang di stasiun televisi swasta, digelar acara Ultraman The Hero Premiere 2024.

Meet and Greet

Pada acara Ultraman The Hero Premiere 2024 ini, Tsuburaya Productions Co., Ltd, produser dari seri Ultraman yang terkenal, kembali membawa tokoh pahlawan ikonik asal Jepang ini keIndonesia.

Acara ini berlangsung dari 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, JakartaBarat. Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa menikmati berbagai macam suguhandan pertunjukan yang tak akan terlupakan serta memuaskan rasa nostalgia mereka terhadappahlawan masa kecilnya.

Untuk menghadirkan pengalaman yang berkesan, para penggemar dapat bertemu langsung karakterUltraman Arc dalam sesi mini show yang akan diadakan pada tanggal 29-30 Juni pada pukul15.30 dan 18.30.

Juga pada sesi meet and greet bersama karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama acara Ultraman The Hero Premiere 2024 berlangsung, pada pukul 15.30 dan 18.30.

"Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acaraUltraman The Hero Premiere 2024 ini. Kami berharap acara ini dapat menjadi momenspesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligusmengenalkan Ultraman kepada generasi baru," ujar Takeshi Hashimoto, General Manager International Business Development of Tsuburaya Productions.

Lebih dari Nostalgia

Tahun 2024 juga merupakan perayaan 15 tahun hadirnya Ultraman Zero. Untuk merayakannya,karakter Ultraman Zero juga akan hadir dalam sesi mini show dan meet and greet yang sama dengan Ultraman Arc.

Kembalinya Ultraman Zero diharapkan mampu membangkitkan kembali kenangan indah para penggemar lama. "Sebagai pecinta karakter superhero, saya tumbuh bersama Ultraman sejak kecil hingga kini. Bagi saya, Ultraman bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga simbol budaya pop yang memiliki nilai-nilai universal," kata Radiansyah Sukmana, KOL sekaligus penggemar Ultraman.

"Dengan hadirnya Ultraman: Rising, Ultraman Arc, serta kembalinya Ultraman Zero, saya berharap acara ini dapat memuaskan rasa nostalgia para penggemar lama sekaligus mengundang para penggemar baru untuk terus menikmati petualangan Ultraman,” ujar Radiansyah.

Tak hanya itu, para penggemar juga dapat ikut serta dalam acara uji coba permainan UltramanCard Game, yang akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat. Mereka dapat mengikuti sesi ujicoba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan.

"Acara ini bukan hanya tentang nostalgia, tapi juga tentang menyambut generasi baru pahlawan. Temui Ultraman favoritmu, saksikan film terbarunya, dan rasakan kembali semangat Ultraman yang tak pernah padam," tutup Takeshi Hashimoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading