Sukses

Entertainment

Akhirnya Terungkap Alasan Bastian Steel Keluar dari Coboy Junior, Ada Kekecewaan Hingga Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Coboy Junior menjadi salah satu boygroup tanah air yang sukses dan digemari banyak orang. Sayangnya, grup yang digawangi Iqbaal, Kiki, Aldi dan Bastian itu bubar pada tahun 2014.

Alasan bubarnya grup tersebut pun mengundang banyak penasaran dan baru-baru ini Bastian mengungkap apa yang sebenarnya terjadi saat berbincang dengan Praz Teguh yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Gara-gara waktu itu memang ada problem, masalah kontrak saja, masalah duit," ucap Bastian Steel soal alasan dirinya keluar dari Coboy Junior, dikutip Jumat (28/6/2024).

Terungkap

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Bastian bercerita ada ketidakjujuran dalam kontraknya dan hal itu ia ketahui dari 'orang luar'. "Jadi ketahuan, dia ngomong berapa, orang itu ngomong berapa, dari situ aku sakit hati," ungkap Bastian.

Perasaan kecewa pun memenuhi dirinya, terlebih kala itu mereka bekerja sangat keras setiap dari dari pagi hingga malam.

 

Tak Terbuka

Kekecewaan itu semakin memuncak karena ia telah menganggap semua tim adalah keluarga. "Kita nih jalan tiap hari. Kerja Senin ketemu Senin, kok kayak gini sih, kan udah anggep tim semua keluarga," ujar Bastian.

"Kalo bahas nominal kita nggak peduli, karena udah cukup. Tinggal bilang, 'Saya mark up ya, ambil segini buat saya', totally more fine," jelasnya.

Bastian yang kala itu berusia 14 tahun pun memutuskan keluar tanpa berpikir Panjang. "Pada saat gue minta keluar, mereka juga cuek aja, yaudah lah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading