Sukses

Entertainment

Ade Govinda Gandeng Penyanyi Malaysia Ernie Zakri Lewat Lagu 'Masing Masing', Jadi Soundtrack Sinetron 'Luka Cinta' di SCTV

Fimela.com, Jakarta Pada November 2023 lalu Ade Govinda menggandeng penyanyi asal Malaysia Ernie Zakri untuk berkolaborasi yang kedua kalinya lewat lagu Masing Masing, setelah sebelumnya sukses dengan Hal Hebat.

Seiring perilisannya, lagu Masing Masing menempati posisi pertama di berbagai tangga musik di radio Malaysia juga Indonesia. Tak hanya itu, lagu tersebut juga menduduki posisi pertama di Spotify Top 50 Chart Malaysia dan Apple Music Top 100: Malaysia.

Dalam waktu seminggu video musiknya pun mencapai satu juta viewers di YouTube dan kini lagu yang ditulis oleh Ade Govinda itu telah mencapai 8,1 juta viewers. Tak hanya itu Masing Masing juga berhasil masuk nominasi SCTV Awards 2024 untuk kategori “Lagu Pop Paling NgeTop”, “Kolaborasi Paling NgeTop”, dan “Video Klip Paling NgeTop”.

Untuk merayakan berbagai pencapaiannya, Ernie Zakri dan Ade Govinda merilis versi instrumental lagu Masing Masing yang sudah bisa dinikmati sejak 3 Mei 2024 di seluruh platform musik digital.

Jadi Soundtrack Sinetron Luka Cinta

Seiring dengan kesuksesannya Sinemart pun menjadikan lagu Masing Masing sebagai original soundtrack sinetron terbaru mereka, Luka Cinta yang tayang di SCTV.

Bertabur bintang, Luka Cinta dibintangi Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson, Anjani Dina, Haviza Devi, Bizael Tanasale, Unique Priscilla, Natasha Dewanti, Ike Muti dan disutradari oleh Epoy Pradipta serta diproduseri David Suwarto, Iwan S. Manan. Hadir dengan kisah pasangan yang memutuskan berpisah, Luka Cinta tayang perdana pada 1 Juli 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading