Sukses

Entertainment

Deretan Anak Artis yang Memiliki Shio Naga Air, Anak Syahrini Bakal Ber-shio Naga Kayu

Fimela.com, Jakarta Layaknya zodiak, banyak orang juga melihat astrologi Tionghoa yang akrab dengan nama shio. Seperti halnya zodiak, setiap orang memiliki shio yang berbeda, dilihat dari waktu lahirnya. Dari sekian banyak shio, shio naga adalah yang paling populer.

Dalam siklus shio astrologi Cina, shio Naga muncul setiap 12 tahun, yakni 1904, 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024, 2036, dan seterusnya. Shio naga banyak diklaim memiliki kelebihan dibandingkan dengan shio lainnya.

Karenanya, banyak juga orang yang memprogram kehamilan, agar memiliki anak yang lahir dengan shio naga. Dan anak-anak artis ternyata banyak yang memiliki shio tersebut. Menilik Wikipedia, shio naga air adalah milik mereka yang lahir pada rentang tanggal 23 Januari 2012 sampai 9 Februari 2013.

Lalu siapa saja anak-anak artis yang memiliki shio naga? Berikut beberapa di antaranya sebagaimana dihimpun dari beberapa sumber. Mari kita simak.

Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie lahir pada 2 Juni 2012. Ia pun secara otomatis memiliki shio naga air menurut penanggalan kalender China. Mikhayla lahir di RS Pondok Indah, dan kini sudah beranjak besar dan cantik seperti ibunya, Nia Ramadhani.

Kiyomi Sue Bachdim

Kiyomi Sue Bachdim adalah putri sulung Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Ia merupakan kelahiran 5 Februari 2012. Kiyomi, ditilik dari penanggalan China juga memiliki shio naga air.

Kellen Lemos

Kellen Lemos lahir pada 12 Desember 2012. Kellen merupakan anak kedua dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Kellen juga termasuk golongan shio naga air karena tanggal lahirnya tersebut.

Dafania

Dafania, anak pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita merupakan pemilik shio naga air. Diketahui ia lahir pada Rabu, 23 Mei 2012 di Brawijaya Woman and Children Hospital, Kemang, Jakarta Selatan.

Nathaniel Jedd Melchior Mirano

Nathaniel Jedd Melchior Mirano adalah anak Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano. Anak Sheila laki-laki Sheila Marcia ini lahir pada hari Selasa, 22 Mei 2012 di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta.

Chloe Valentine Lynch

Anak Melaney Ricarco dari pernikahannya dengan Tyson Lynch, Chloe Valentine Lynch lahir pada 2 Februari 2012. Ia lahir secara cesar di RS Medistra, Jakarta.

Rafello Dimitri Rizky

Thalita Latief melahirkan anak laki-laki di RS Pondok Indah pada Minggu, 1 Juli 2012 silam. Anak laki-laki Thalita Latef tersebut lahir melalui operasi cesar tersebut kemudian diberi nama Rafello Dimitri Rizky.

Drucilla Kalea Arifin

Drucilla Kalea Arifin adalah anak Samuel Rizal dari pernikahannya dengan mendiang Stevi Agnecya. Putri cantik Samuel Rizal ini lahir pada Sabtu, 29 Juli 2012.

Abhirama Danendra Harsono

Abhirama Danendra Harsono merupakan anak dari Nindy Ayunda. Penyanyi cantik tersebut melahirkan buah hati pertamanya pada Kamis, 27 September 2012 silam. Ia lahir di RS Brawijaya Jakarta.

Saga Omar Nagata

Saga Omar Nagata merupakan anak dari Anji dan Wina Natalia. Saga lahir pada 5 Oktober 2012 di Rumah Sakit Bersalin Ibu dan Anak (RSIA) Kemang Medical Care.

Shakeela Eleanor Ameera

Ussy Sulistiawaty melahirkan anaknya bernama Shakeela Eleanor Ameera pada Minggu, 28 Oktober 2012 silam. Ussy ketika itu menjalani proses persalinan secara normal.

Kaines Adriana Kayra

Kaines Adriana Kayra merupakan putri dari pasangan Onci Ungu dan Endhita. Kaines lahir pada Sabtu, 10 November 2012. Ia pun masuk ke dalam golongan orang yang memiliki shio naga air.

Anak Syahrini

Syahrini sekarang ini tengah mengandung anak pertamanya. Beberapa waktu lalu, Syahrini telah menjalani acara tujuh bulanan. Itu berarti dirinya akan segera melahirkan dalam beberapa bulan ke depan. Karena lahir di tahun 2024, Syahrini akan memiliki anak yang memiliki shio naga kayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading