Sukses

Entertainment

Minimalis tapi Elegan, Melihat Rumah Brisia Jodie di Kawasan Ciputat

Fimela.com, Jakarta Publik tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Brisia Jodie. Jebolan Indonesian Idol ini dikenal sebagai salah satu musisi ternama tanah air lewat karya-karya terbaik seperti 'Dengan Caraku', 'Kisahku', 'Rindu Dalam Hati', dan lagu lainnya.

Berkarier di dunia musik sejak 2017, popularitas Brisia Jodie semakin meningkat, termasuk dari segi ekonomi. Penyanyi asal Yogyakarta ini berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Bahkan ia sudah bisa membeli rumah pertamanya di ibukota tanpa bantuan orangtua.

Meski berukuran mungil, dikatakan bahwa rumah Brisia Jodie membawa rezeki bagi sang penyanyi. Belum lama ini, ia memamerkan rumahnya tersebut di kanal YouTube Andre Taulany. Rumahnya terlihat nyaman dengan desain minimalis namun elegan. Hunian ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi Brisia Jodie dalam berkarier.

Tampilan Depan Rumah

Melihat rumah Brisia Jodie yang berlokasi di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Rumah ini awalnya memiliki dua lantai. Setelah Jodie renovasi, rumahnya kini berdiri megah dengan tiga lantai. Wujud rumahnya pun terlihat minimalis.

Masuk ke Dalam

Masuk ke dalam rumahnya, langsung disambut interior yang mewah dan menawan. Desainnya yang rapi dan harmonis membuat rumah tersebut terlihat sangat nyaman untuk ditempati

Ruang Tamu

Ke dalam sedikit, terlihat ada ruang tamu yang bersebelahan dengan ruang makan. Ruangan ini nampak rapih dan homey, biasanya digunakan Jodie untuk makan sembari nonton atau menjamu tamunya.

 

Dapur

Sementara itu ke bagian ruang dapur di Rumah Jodie. Dapurnya terlihat elegan dengan beberapa kabinetnya didominasi warna hitam.

Kamar Pribadi

Menuju lantai dua terdapat lokasi kamar pribadi Brisia Jodie. Kamarnya terlihat begitu elegan dan mewah. Terlebih ada sentuhan marmer di dindingnya. Selain itu, nuansa pink membuat kamarnya terlihat bak kamar Barbie.

Wardrobe

Masih di ruangan yang sama, saking luasnya kamar Jodie. Di bagian depan tempat tidurnya terdapat wardrobe yang luas. Sebagai performer, tentunya Jodie perlu memiliki koleksi fashion untuk menunjang penampilannya. Pada bagian ini, terlihat Jodie menyimpan berbagai koleksi, seperti tas, sepatu, parfum, dan lainnya.

 

Toilet

Kemudian di toilet kamarnya, Jodie memasang bathtub berukuran besar untuk membuatnya makin nyaman ketika berendam. Bathtub tersebut dipilih dengan desain elegan yang menambah kesan mewah pada kamar mandinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading