Sukses

Entertainment

Kunci Hubungan Awet Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, Jadi Diri Sendiri dan Saling Percaya

Fimela.com, Jakarta Nama Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kembali menuai sorotan publik, setelah mereka sama-sama mendapatkan peran yang mengahruskannya beradegan intim dengan lawan main mereka. Deva dengan film berjudul Ipar Adalah Maut, sementara Mikha dengan serialnya yang bertajuk Kawin Tangan.

Untuk membintangi film maupun series yang sedang dilakoninya, rupanya baik Deva maupun Mikha sudah saling mengantungi izin untuk melakukan adegan tersebut. Hal ini pun turut membuat penggemar bertanya-tanya mengapa mereka tidak merasa berat hati ketika melihat pasangannya melakukan adegan romantis dengan sang lawan main.

Pada podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Deva Mahenra mengungkapkan jika dirinya dan Mikha Tambayong memiliki hubungan yang menganut rasa kepercayaan tinggi terhadap pasangan. Selain itu dirinya dan Mikha juga selalu suportif satu sama lain dan profesional dalam bekerja.

Memberikan Kepercayaan Sepenuhnya

Denny Sumargo sempat bertanya apakah Deva Mahenra tidak masalah, jika istrinya juga kedapatan harus melakukan adegan dewasa dengan sang lawan main. Menyikapi hal tersebut Deva hanya menjawabnya dengan santai dan mengatakan kalau hal tersebut bukanlah masalah besar. Dirinya menunjukkan jika keduanya saling percaya, dan juga sama-sama profesional dalam bekerja.

"Kepercayaan itu menurut gua adalah konsep yang harus dikasih sepenuhnya. Sistem percaya itu gak boleh setengah-setengah, harus full. Gua sama Mikha kita pengennya pernikahan itu tidak bikin Deva dan Mikha berhenti jadi versi terbaik mereka," ujar Deva Mahenra.

Bisa Jadi Diri Sendiri saat Bersama Mikha

Sebelum resmi menikah, Deva dan juga Mikha sempat menjalin hubungan persahabatan. Dalam podcast yang diunggah pada kanal Youtube milik Denny Sumargo itu, dirinya menjelaskan mengapa pada akhirnya ia menaruh seluruh hatinya pada sang istri. Deva mengatakan jika ia bisa menjadi diri sendiri sepenuhnya dan dapat berbicara dengan apa adanya, karena Mikha sangat menerima dan juga memahami Deva.

"Gua cukup jadi Deva aja, dan gua juga gak minta apa-apa dari dia selain dia menjadi Mikha aja. Dan itu buat kita berdua udah cukup. Buat gua hubungan itu saling mengisi tanpa lu minta. Ya komunikasi lah pada akhirnya yang nanti akan mengisi kekosongan informasi yang kita belum punya di hubungan ini," jelas Deva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading