Sukses

Entertainment

Intip Gaya Davina Karamoy Saat Berhijab, Pesonanya Anggun dan Makin Adem Dilihat

Fimela.com, Jakarta Nama Davina Karamoy kini santer terdengar di penikmat film Indonesia. Namanya melejit usai membintangi film "Ipar Adalah Maut", di mana perannya sebagai Rani berhasil mendapat sambutan hangat dari banyak penonton. Kualitas aktingnya yang memukau membuatnya menjadi sorotan publik. Namun tak hanya kemampuan aktingnya saja yang mencuri perhatian, gaya dan penampilannya juga turut menjadi sorotan, terutama saat Davina mengenakan hijab.

Terlebih mengingat Davina merupakan seorang mualaf. Penampilannya saat berhijab menjadi sebuah momen yang seringkali dipuji-puji oleh banyak orang. Diketahui Davina memeluk agama islam semenjak bangku SMA. Tampilannya pun terlihat semakin adem dan anggun dalam balutan hijab.

Penampilannya yang demikian juga menambah daya tariknya tersendiri. Melihat fotonya saat berhijab, tak sedikit yang turut mendoakan Davina agar terus beristiqomah. Dengan demikian, baik penampilan maupun perjalanan spiritualnya dapat menginspirasi para penggemar. Sahabat Fimela penasaran dengan potret Davina Karamoy saat berhijab? Simak di bawah ini.

 

Saat mengenakan hijab, aura anggun Davina semakin terpancar. Unggahan terbarunya ini langsung dibanjiri pujian dari penggemar.

Dalam potret ini, Davina mengenakan hijab berwarna coklat dan dibalut dengan busana simpel yang menambahkan sentuhan elegan pada gayanya.

Davina terlihat modis dan berkelas dengan hijab berwarna hitam dan mengenakan modest wear. Pesonanya makin dewasa dan memukau.

Kemudian, Davina mengenakan hijab berwarna pastel bermotif dengan padanan busana bernuansa yang sama. Penampilannya terlihat menawan, ditambah lagi dengan senyum manisnya yang memikat.

Gayanya saat memakai pashmina hitam turut membuatnya semakin cantik, penampilan ini bisa menjadi inspirasi untuk berbagai acara santai.

Pakai gamis dan hijab bernuansa navy, tampilan Davina terlihat elegan dan anggun. Busana yang tertutup dan sopan ini dapat ditiru untuk outfit mengaji.

Kenakan pashmina navy, kecantikannya semakin memancar. Gayanya yang sederhana ini menunjukkan bahwa Davina bisa tampil anggun tanpa harus berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading