Sukses

Entertainment

Melirik Aneka Gaya Simpel Nia Ramadhani yang Tetap Stylish saat Liburan ke Milan

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup artis cantik Nia Ramadhani selalu menjadi pusat perhatian yang menarik bagi para penggemar. Salah satunya adalah cara Nia dalam memadupadankan pakaian yang membuatnya terlhat bagaikan fashionista sejati.

Baru-baru ini bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu sedang melakukan perjalanan internasional ke Milan. Tidak hanya sendiri, ia juga ditemani sang suami tercinta saat menjelajahi keindahan kota tersebut.

Ketika sedang berpergian ke luar negeri, Nia Ramadhani nampaknya tidak pernah melewatkan penampilan yang modis. Saat pergi ke Milan, dirinya tampak mengandalkan tata busana yang simpel namun tetap menarik perhatian. Berikut Potretnya.

Menelusuri salah satu jalanan di Kota Milan, Nia Ramadhani tampil manis dan fresh dengan balutan dress pendek berwarna kuning.

Agar gaya simpelnya tetap memberikan kesan mencolok, Nia turut menambahkan aksesoris berupa scraf di bagian lehernya.

Saat di malam hari, ibu dari tiga anak itu memilih untuk mengenakan crop top yang dilapisi dengan blazer hitam sebagai outer.

Dalam agenda date night tersebut, sang suami menyocokan gayanya dengan sang istri dalam padupadan yang simpel.

Stylish bagaikan gadis muda usia 20an, Nia tampil kece dengan celana panjang hitam dan juga crop top yang dilengkapi dengan jaket denim.

Mode turis yang fashionable, dalam potret yang satu ini Nia tampaknya tidak memerlukan terlalu banyak perhiasan agar penampilannya tampak modis.

Dirinya hanya mengenakan atasan berwarna putih yang dipadupadankan dengan rok panjang. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas branded.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading