Sukses

Entertainment

Raisa Sampai Menparekraf Sandiaga Uno Puji Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dari berbagai kalangan menjadi penonton dalam Gala Premiere 'Musikal Keluarga Cemara' pada 19 Juni lalu. Di antara mereka adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, psikolog anak Seto Mulyadi (Kak Seto), pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Raisa, Maudy Ayunda.

Gelaran ini juga ditonton oleh para pemeran film Keluarga Cemara seperti Zara Adhisty, Widuri Puteri, dan Asri Welas. Sekadar informasi, musikal ini akan dipentaskan di Ciputra Artpreneur, Jakarta hingga 14 Juli 2024.

"Dialognya seru pemainnya talented, suara Ara powerful, bagus banget. Dan saya baru tahu ini hasil audisi, berarti ini talenta baru sehingga saya sangat bermimpi nantinya kita bisa punya seni musikal yang permanen dan jadi daya tarik pariwisata kita," kata Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang menonton bersama putranya.

Kesan yang Sama

Kesan yang sama juga dirasakan oleh Vidi Aldiano. Ia yang datang bersama istrinya, Sheila Dara, juga memberikan komentarpositif usai menyaksikan pertunjukan musikal ini.

"Lagu Bahagia YHA oke banget! Lagunya Euis jujur semua bagus. Euis dan Ara pokoknya bagus sekali. Ternyata saya baru tahu keluarga cemara bukan berempat tapi satu RT. Hangat sekali. Ekspektasinya hanya fokus menyaksikan empat orang, tapi ternyata banyak sekali dan semua bersinar di porsi masing-masing," ungkap Vidi Aldiano.

Sementara itu, Sheila Dara menambahkan lewat pertunjukan ini menyadarkan bahwa rumah bukan sekedar tempat kita tinggal. "Ternyata keluarga itu nggak hanya rumah tapi juga tempat orang-orang yang kamu sayang berada. Love you Keluarga Cemara," ujar Sheila dengan antusias.

Kata Raisa dan Maudy Ayunda

Sementara itu, Maudy Ayunda tak jauh berbeda tentang kesannya atas Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara tersebut. Ia yang mengaku anak musikal langsung terpicu kerinduannya.

"Seru banget! Aku anak musikal melihat ini jadi ikut kangen dan pokoknya surprised by how well that was done, the song was beautiful and the cast, energinya, nyanyian yang dibawa super indah. Thank you for such heart warming story and show. Pokoknya harus nonton!" ungkap Maudy.

Bukan hanya dari segi kemegahan panggung, atau cerita yang bagus yang menjadi poin penting, namun ada sisi humor yang berhasil menghibur Raissa. Penyanyi cantik ini juga ikut menonton Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara di momen Gala Premier beberapa waktu lalu.

"Saya baru selesai nonton Musikal Keluarga Cemara, bagus banget. Tapi yang paling saya nggak expect adalah sekocak itu sih. Dari tadi ngakak terharu, ngakak terharu. Emosi benar-benar dibikin naik turun dan lagu-lagunya bagus banget dan terakhirnya tuh ada satu performance yang super spesial banget, yang bikin kita semua nyanyi bareng di teater. Aduh, pokoknya ini nggak bisa dilewatin deh," papar Raisa yang datang menonton bersama dengan keluarganya.

Bikin Bangga

Seto Mulyadi atau yang akrab Kak Seto, psikolog anak ternama juga hadir dan memberikan pujian untuk pertunjukan ini. Ia begitu terkesan dan merasakan bangga, sangat senang, sangat puas, atas pertunjukan yang sangat berkualitas.

"Dibawakan dengan sangat menarik, disiapkan dengan serius dan profesional, gerak tarinya lincah kompak, suaranya lantang dan merdu, dekorasi dan tata lampu sebagai macamnya menyenangkan. Rasanya setelah ini mau nonton lagi, ajak istri dan anak pertama dan kedua, karena anak ketiga dan keempat sudah nonton. Kalau diberi nilai, bisa lebih tinggi dari 10 ya," tutur Kak Seto.

Cristian Immanuel, selaku Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga ikutmenambahkan berkaitan dengan penayangan untuk hari pertama. "Rasanya kami sudah tidak sabarsampai pertunjukkan dimulai. Tiket hari pertama penayangan sudah sold out dan komentar yangdiberikan sejak gala premiere semuanya sangat positif, benar-benar membuat kami ikut antusias," ucapnya.

"Semoga nanti penonton yang sudah punya tiket, bisa terhibur dan mengajak teman-teman yang lain untuk menonton, atau bahkan bisa menonton kembali sampai nanti 14 Juli 2024," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading