Sukses

Entertainment

Melahirkan Normal di Usia Kepala Empat, Kiki Amalia Yakin Kuasa Tuhan

Fimela.com, Jakarta Kiki Amalia mndapatkan pengalaman religi pada kehamilannya beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, Kiki menikah dengan Agung Anugrah dan kemudian mendapatkan karunia buah hati di usia 42 tahun.

Kiki diketahui melahirkan anak pertamanya secara normal pada Rabu (28/2/2024) lalu. Hal ini, menurut Kiki Amalia menjadi sebuah jawaban, bahwa tak ada yang tak mungkin ketika Tuhan sudah menghendaki.

"Hanya satu kata, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan," kata Kiki Amalia di sebuah acara televisi, baru-baru ini.

Sang suami pun langsung menambahkan bahwa Tuhan memiliki kuasa yang tak terbatas. "Memang kalau Allah SWT sudah 'kun fayakun', maka akan terjadi," tutur Agung Anugrah.

Jangan Kecil Hati

Kiki Amalia menambahkan bahwa berdasarkan pengalamannya, ketika menginginkan sesuatu harus memiliki semangat dan pikiran positif. Seseorang juga jangan sampai berkecil hati demi menggapai cita-cita.

"Kita tidak boleh patah semangat, kecil hati," ujar Kiki Amalia.

Dan yang juga termasuk hal yang sangat penting adalah tidak terlalu memikirkan perkataan atau komentar orang lain. Terlebih yang tidak membangun. "Apa kata orang, kata siapa pun kita tidak boleh terlalu dengarin," papar Kiki Amalia.

Kekuatan Tuhan

Melihat anak pertamanya Alisya lahir, pasangan ini sangat terharu dan bahagia atas anugerah yang dititipkan Tuhan kepada mereka. Kiki Amalia pun menegaskan bahwa kekuatan Tuhan sangat luar biasa.

"Karena ternyata di balik kekuatan manusia ada kekuatan Tuhan yang luar biasa," ujar Kiki Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading