Sukses

Entertainment

Cek Cara Beli Tiket Fanmeeting KIM JIWON di Jakarta di Sini, Ada 8 Langkah

Fimela.com, Jakarta KIM JIWON saat ini tengah berada dalam rangkaian fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun menggelutidunia akting. Jakarta pun menjadi salah satu dari tujuh kota yang masuk dalam rangkaian KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Covention Centre and Theatre.

Seiring dengan diumumkannya acara tersebut, Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) telah mengumumkan tiket acaranya akan dijual mulai 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs http://kimjiwonbemyoneinjkt.com.

Acara KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA ini pun digelar sangat terbatas, di mana hanya tersedia 2000 tiket untuk para penggemar sang aktris yang telah lama menantikan momen ini. Jangan sampai tak kebagian, berikut ini adalah delapan langkah pembelian tiket KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA.

1. Masuk ke halaman https://kimjiwonbemyoneinjkt.com

2. Klik tombol "BUY NOW" untuk membeli tiket

3. Pilih kategori dan jumlah tiket yang kamu inginkan (1 ID maksimal 4 tiket)

4. Lengkapi data pribadi kamu

5. Cek kembali apakah data kamu sudah benar

6. Pilih metode pembayaran

7. Bayar tiketmu

8. Setelah pembayaran sukses, konfirmasi booking tiket fanmeeting KIM JIWON akan otomatis dikirim ke emailmu.

Harga Tiket

Tiket KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA tersedia dalam empat kategori. Pertama tiket VVIP dijual dengan harga Rp2.950.000 dan pemilik tiketnya akan mendapatkan lanyard serta pvc card eksklusif. Kemudian tiket kategori Platinum dibanderol Rp2.750.000, Gold Rp2.050.000, dan Silver Rp1.550.000.

Semua tiket yang disediakan akan mendapatkan nomor kursi dan perlu diketahui harga yang tercantum di atas belum termasuk pajak sebesar 10% dan ticketing fee. Perlu dicatat juga bahwa satu ID hanya bisa membeli maksimal empat tiket acara ini.

Semua

Para penggemar yang datang ke acara ini pun akan mendapatkan beragam benefit, pertama seluruh section akan mendapatkan sesi Hi-Bye dan photo card set, berisi dua buah foto yang didesain khusus dengan tanda tangan cetak dari KIM JIWON. Foto yang akan diberikan kepada para penggemar itu pun special karena belum pernah dirilis sebelumnya.

Kemudian bagi pemegang tiket VVIP dan Platinum, kamu akan mendapatkan kesempatan group photo, signed poster, dan signed polaroid yang akan dipilih lewat undian. Selanjutnya pemilik tiket kategori Gold berkesempatan mendapatkan signed poster dan signed polaroid yang juga akan dipilih melalui undian.

Sebagai catatan, pemenang akan diundi melalui sistem tiket dan hasilnya akan diumumkan melalui akun media sosial Virgo Entertainment di Instagram, X, dan Facebook, tiga hari sebelum acara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading