Sukses

Entertainment

Comeback Solo dengan "Rockstar", Lisa Blackpink Tampil Fierce dengan Gaya Cyberpunk

Fimela.com, Jakarta LISA, salah satu bintang dari grup BLACKPINK memberikan gebrakan besar dengan merilis single terbarunya berjudul “Rockstar” pada Jumat (28/6). Ini menjadi proyek solo keduanya setelah album LALISA pada tahun 2021. Berbeda dengan LALISA yang masih ditangani YG Entertainment, "Rockstar" kini berada di bawah agensi yang didirikan Lisa, yaitu LLOUD. Masih membawa aura rapper swag, Lisa mengusung "Rockstar" dengan genre hiphop yang khas.

Single ini juga menandai langkah besar LISA dalam karier solonya setelah berdikari melalui perusahaannya, LLOUD.

Dalam music video "Rockstar", LISA tampil memukau dengan gaya cyberpunk, menggabungkan tarian energik, busana edgy, dan nuansa urban yang gelap. Kehadiran single terbarunya ini menunjukkan sisi baru dari Lisa sebagai artis solo yang terus berkembang. Tak heran, karyanya langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar begitu dirilis.

 

Video Musik yang Apik

Video musik "Rockstar" telah diunggah pada Jumat pagi (28/6/2024). Dalam MV terbarunya, LISA menampilkan koreografi yang enerjik dan rap dengan lirik penuh percaya diri. Ia tampil dengan gaya cyberpunk yang memancarkan aura tangguh dan edgy. Dengan visual yang kuat dan konsep yang unik, "Rockstar" diharapkan menjadi hit besar dan menambah deretan prestasi Lisa dalam karier musiknya.

 

Makna Lagu

Berbeda dengan lagu LALISA dan Money, Lisa kali ini ikut menulis lirik lagu "Rockstar" bersama beberapa penulis lainnya. Meski begitu, liriknya tetap membawa semangat yang sama dengan dua lagu solonya sebelumnya, yaitu tentang kehidupannya sebagai bintang pop.

Pada bagian verse, Lisa menggambarkan betapa sibuknya kehidupannya sebagai seorang "rockstar". Jadwalnya penuh dengan undangan dari berbagai pihak yang ingin ia tampil dalam acara mereka. Ia menyampaikan, "Taruh jadwalnya di kalender, nanti kasih tahu aku kapan harus datang". Secara keseluruhan, "Rockstar" menceritakan status Lisa sebagai bintang pop yang sukses, disukai banyak orang, dan popularitasnya bukan sekadar tren sesaat.

Totalitas untuk Pembuatan Music Video, Syuting di Tempat Angker

Menurut beberapa sumber, pengambilan gambar music video (MV) "Rockstar" dilakukan di negara asal Lisa, Thailand. Dalam video tersebut, terungkap bahwa Lisa memilih lokasi yang tidak terduga untuk syuting. Ia memilih New World, sebuah mal terbengkalai di Bangkok yang bahkan dikabarkan berhantu. Mal ini beroperasi dari 1983 hingga 2004 dan kemudian dibiarkan terbengkalai.

Seperti bangunan terbengkalai pada umumnya, mal ini memiliki cat yang memudar, tumbuhan liar yang tumbuh di sekitarnya, dan genangan air di bawahnya. Namun, dengan penampilan LISA yang enerjik dan memukau, kesan angker dari mal tersebut tidak tampak sama sekali.

Membayar Toko untuk Tutup

Selain tempat angker, Lisa juga memilih lokasi syuting MV di Yaowarat Road atau Chinatown yang terkenal ramai. Demi mendapatkan pengambilan gambar yang maksimal, Lisa diberitakan membayar 20.000 Baht Thailand atau sekitar Rp 8,89 juta kepada setiap toko di jalan tersebut agar mereka menutup lebih awal.

Tersiar kabar juga bahwa MV "Rockstar" difilmkan selama tiga malam berturut-turut di Yaowarat Road. Penduduk setempat menyebutkan bahwa Lisa melakukan syuting di sana mulai dari pukul 2 pagi hingga jam 5 pagi. Mendengar kabar ini, banyak penggemar yang memuji totalitas Lisa dalam karyanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading