Sukses

Entertainment

Detail Potret Menawan Naura Ayu dengan Rambut Terurai dan Aksesoris Ala Sayap Cupid

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu baru saja merilis vidio klip lagu terbarunya yang berjudul Ternyata. Lagu tersebut juga merupakan soundtrack dari serial My Nerd Girl 3.

Dalam vidio klip itu, penggemar tidak hanya dibuat terpukau dengan suara merdunya yang khas. Melainkan juga penampilan Naura yang cantik dalam balutan busana serba pink.

Salah satu penampilannya yang menarik perhatian adalah ketika Naura Ayu mengenakan busana yang dilengkapi dengan aksesoris ala cupid. Potretnya dalam gaya tersebut turut dibagikan oleh sang hair stylist yaitu Rangga Yusuf, melalui akun Instagram @hairbyranggayusuf.

Dress Pink dengan Aksesoris yang Catchy

Memberikan kesan imut dan juga menawan, bintang serial My Nerd Girl itu tampil dengan balutan dress berwarna pink yang dilengakpi dengan fur pada bagian dada. Gayanya ini juga ditambah dengan aksesoris berupa sayap berwarna senada yang membuat penampilannya semakin menarik perhatian.

Tata Rambut Terurai Indah

Naura Ayu seringkali tampil dengan model rambut panjang yang terurai dengan indah. Tak terkecuali saat menampilkan gaya terbaiknya pada music video bertajuk Terserah. Ia kembali menunjukkan gayanya dengan tata rambut panjang yang semakin menyoroti penampilan memukaunya itu.

Dipoles Makeup yang Sempurna

Riasan wajah Naura Ayu ditangani oleh salah satu makeup artist terkenal, yaitu Franky Wu. Sang makeup artist juga pernah mendandani para public figure ternama seperti Pevita Pearce, Prilly Latuconsina, Cinta Laura, dan lain-lain. Maka tidak heran jika riasan wajah putri dari penyanyi Nola B3 itu tampak sangat sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading