Sukses

Entertainment

Selebgram Endang Juwita Bagi Tips Sukses Dipercaya Brand, Berikan Informasi Jujur

Fimela.com, Jakarta Salah satu keuntungan menjadi seorang selebgram tentu saja keterkaitan dengan banyak brand. Namun, mendapatkan kepercayaan dari brand terutama yang besar adalah hal yang tidak gampang. Hal itulah yang menjadi cerita Endang Juwita.

Selebgram cantik asal Medan ini memberikan tips-tipsnya mengenai bagaimana cara mendapatkan kepercayaan sebagai brand ambassador ataupun guest speaker.

"Mengetahui keunggulan produk dan apakah produk tersebut sesuai dengan permintaan serta kebutuhan kebanyakan masyarakat adalah kunci keberhasilan," kata Endang Juwita dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Informasi Jujur

Ditambahkan olehnya yang sudah pernah menjadi langganan brand-brand besar, bahwa konsisten dan terus belajar adalah hal yang penting untuk dilakukan. Selain itu juga memiliki cara berkomunikasi yang baik dan meningkatkan pengetahuan.

Namun, di antara itu semua yang paling penting baginya adalah memberikan informasi yang jujur kepada masyarakat. Menyampaikan kelebihan dan kekurangan secara jujur adalah hal yang mutlak dilakukan.

"Kuncinya adalah konsistensi dan terus belajar. Jangan pernah berhenti untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan diri. Dan yang terpenting, selalu jujur mengenai kelebihan dan kekurangan produk yang kita wakili," imbuhnya.

Berani Mencoba

Dalam perjalanan karirnya, Endang Juwita telah membuktikan bahwa personal branding yang kuat dan pengetahuan yang mendalam tentang produk dapat membuka banyak peluang. Dan hal itu memang layak dicoba.

"Berani mencoba dan terus berusaha adalah kunci utama. Jangan takut untuk mengambil langkah pertama, karena setiap perjalanan panjang selalu dimulai dengan langkah kecil," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading