Sukses

Entertainment

Potret Rumah Komedian Adul yang Terlihat Sederhana, Dekat dengan Kolam Pemancingan Ikan Seluas 1 Hektar

Fimela.com, Jakarta Sosok komedian Adul mulai dikenal di dunia hiburan setelah berperan dan mengisi suara dalam acara komedi Ngelenong Nyok. Komedian berbadan kecil ini sering tampil berduet dengan Komeng. Biasanya, Adul menjadi sasaran candaan Komeng, dan ia hanya bisa tertawa serta menerima dengan pasrah aksi Komeng tersebut. Namun, interaksi keduanya selalu berhasil mengundang tawa para penonton.

Sebagai pelawak terkenal di Indonesia, Adul pun bisa memiliki rumah yang nyaman. Meskipun sederhana, tata ruang rumahnya terlihat rapi dan bersih. Selain itu, rumah Adul juga dilengkapi dengan kolam pemancingan ikan seluas satu hektar yang sering digunakan Adul untuk menyalurkan hobinya memancing.

Penasaran dengan potret rumah komedian Adul? Simak ulasannya berikut ini, dirangkum dari Youtube AH, Kamis (27/06/2024). 

Potret Tampak Depan Rumah Adul

Ini dia penampak sisi depan rumah Adul. Rumah tersebut nampak cukup besar dengan dua pagar berwarna hitam. Pagar di depan rumah tersebut berfungsi sebagai akses menuju garasi di sebelah kanan rumah, sedangkan yang satunya lagi langsung mengarah ke teras.

Terdapat Sebuah Kolam Ikan Kecil di Depan Teras

Setelah melewati pagar, terdapat sebuah kolam ikan kecil di depan teras. Di sampingnya juga terdapat garasi yang cukup untuk satu mobil besar. Selain itu, ada juga area untuk menerima tamu dengan duduk lesehan. Rumah tersebut nampak didominasi warna krem dan hitam.

Ruang Tamunya Nampak Sejuk dengan Dominasi Warna Hijau

Ruang tamu di rumah Adul didesain dengan dominasi warna hijau, mencakup dinding dan furniturnya. Tak banyak rumah yang mengusung tema hijau, namun warna hijau yang kalem ini tetap dapat membuat rumah terasa lebih fresh. Foto-foto romantis Adul dan istrinya juga menghiasi dinding ruang tamu tersebut.

Ruang Tengah yang Nampak Luas Tanpa Sekat

Ruang tengah dibiarkan terbuka tanpa sekat untuk menciptakan kesan lebih lapang. Dindingnya dicat dengan warna hijau dan putih, serupa dengan ruang tamu. Nampak di sisi ruangan, terdapat tangga menuju lantai dua. Di dalam ruang tengah tersebut juga dilengkapi sofa untuk bersantai.

Dapur Rumah Adul Bergaya Minimalis dan Memanjang

Rumah Adul juga dilengkapi dengan dapur bergaya minimalis dan berbentuk memanjang. Dapur tersebut terlihat rapi berkat sentuhan Wenty yang diketahui pintar memasak, ia juga memiliki usaha warung pecel lele. Dapur sang komedian juga dilengkapi dengan kitchen set sederhana berwarna krem.

Rumahnya Dekat dengan Kolam Pemancingan Ikan Miliknya

Meskipun rumahnya nampak sederhana, Adul ternyata mempunyai kolam pemancingan ikan yang sangat luas, mencakup area 1 hektar. Saat tidak ada kesibukan sebagai komedian, Adul menghabiskan waktu untuk mengurus kolam tersebut.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Adul

Adul Sekarang Umur Berapa?

Komedian Adul, atau yang bernama asli Abdul Latief, lahir pada 8 Juli 1983. Kini dirinya telah menginjak usia 40 tahun.

Saudara Adul Ada Berapa?

Adul merupakan anak keempat dari enam bersaudara. Pada 6 Juni 2010, ia menikah dengan Azilia Nur Fatma. Mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ia resmi bercerai dengan Azil sebelum bulan suci Ramadan tahun 2022. Kemudian, Adul menikah lagi dengan wanita bernama Wenty Eri Fitriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading