Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Farel Prayoga Usai Direnovasi, Sederhana namun Lebih Luas Dibandingkan Dulu

Fimela.com, Jakarta Farel Prayoga merupakan seorang penyanyi dangdut cilik yang terkenal lewat lagu Ojo Dibandingke. Ia bahkan sempat tampil di perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara pada tahun 2022. Kepopulerannya yang tiba-tiba membuat Farel menerima banyak tawaran tampil di berbagai tempat. Wajahnya sering muncul di televisi sebagai tamu di berbagai acara. 

Penyanyi cilik asal Banyuwangi ini digemari banyak orang karena suaranya yang merdu. Kesuksesannya  tersebut tentu membawa berkah finansial bagi Farel. Ia pun mulai bisa membahagiakan keluarganya, salah satunya yaitu dengan merenovasi rumah mereka. 

Sebelum direnovasi, rumah Farel dan keluarganya tampak kecil dan sederhana, dengan lantai yang masih beralaskan semen. Kini rumah tersebut terlihat lebih mewah dengan interior modern, bahkan memiliki dapur yang berukuran cukup luas.

Penasaran dengan potret dapur baru Farel Prayoga? Simak ulasannya berikut ini, dirangkum dari YouTube Delfia Official, Kamis (27/06/2024).

Dapur Farel Kini Nampak Lebih Modern

Setelah direnovasi, dapur rumah Farel Prayoga kini terlihat lebih modern. Meski berdesain sederhana, dapur tersebut nampak memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Meja memasaknya juga sudah dilapisi dengan keramik berwarna putih yang membuat dapur terkesan lebih elegan.

Terdapat Beberapa Rak untuk Menyimpan Piring

Di dalam dapur tersebut, terdapat beberapa rak bermodel terbuka yang digunakan untuk menyimpan piring, gelas, dan peralatan makan lainnya. Meski nampak sederhana, rak tersebut memiliki peran penting untuk menjaga kerapian dapur Farel.

Dapur Tersebut Berbentuk Letter L

Dapur yang baru direnovasi ini berbentuk letter L dengan kitchen sink di bagian ujungnya. Tak hanya itu, dapur milik penyanyi cilik ini juga sudah dilengkapi kabinet atas dan bawah yang berfungsi untuk menyimpan berbagai peralatan memasak. Kabinet tersebut didesain berwarna putih agar serasi dengan nuansa ruangan.

Di Sisi Samping Dapur Terhubung dengan Kamar Mandi

Sedangkan di sisi sampingnya, terdapat sebuah kamar mandi yang terhubung langsung dengan dapur. Di samping kamar mandi juga nampak sebuah area untuk mencuci baju. Konsep open space seperti ini sangat cocok untuk memberikan kesan luas pada ruangan.

Dapur Farel Juga Biasa Digunakan untuk Berkumpul

Dikarenakan ukurannya yang cukup luas, dapur Farel ini juga kerap digunakan untuk tempat berkumpul para tetangga. Nampak dalam potret para tetangga Farel yang tengah menyiapkan bahan-bahan memasak. Di sisi samping ruangan juga terdapat rak panjang yang berisi perabotan berukuran besar.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Farel Prayoga

Farel Sekarang Umur Berapa?

Farel Prayoga lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, pada 8 Agustus 2010. Dirinya merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara. Kini ia berusia 13 tahun.

Apa Agama yang Dianut oleh Farel Prayoga?

Farel Prayoga diketahui menganut Islam meski kedua orang tuanya beragama non-islam.

Farel Sekarang Kelas Berapa?

Farel masuk kelas 7E dan cepat membaur bersama teman-teman barunya.

Orang Tua Farel Kerja Apa?

Kedua orang tua Farel adalah Suyoto dan Siti Mujayanah. Ayah Farel diketahui hanya bekerja serabutan.

Farel SMP di Mana?

Farel diketahui telah bersekolah di SMP Negeri 1 Cluring Banyuwangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading