Sukses

Entertainment

Tetap Suka Anak Kecil, Ariel Tatum Buka-bukaan Ada Niatan Child Free

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya pernikahan selebriti yang menjadi sorotan, Ariel Tatum mengaku secara terang-terangan memiliki niat untuk child free. Dalam wawancara yang dilakukan di kantor KapanLagi Youniverse, Ariel berbagi pandangannya mengenai keputusan tersebut.

Meski banyak selebriti lainnya memilih untuk membangun keluarga dengan anak-anak, Ariel merasa bahwa menjalani hidup tanpa anak adalah pilihan yang tepat untuk dirinya saat ini.

Ariel pun menegaskan terlepas dengan keinginan menjalani child free, ia mengaku tetap menyukai anak-anak. Kecintaannya terhadap anak kecil tetap ada, namun pilihan untuk hidup child free lebih ke pada rencana pribadinya.

Belum Menjadi Tujuan

Ariel mengungkapkan pada kondisinya saat ini, ia memiliki keinginan untuk child free. Pemikirannya tersebut tentu saja bukan karena ikut-ikutan saja, tetapi didasarkan pada alasan-alasan yang menyangkut diri pribadinya. 

"Aku kemungkinan besar tim child free," ucap Ariel di Kantor KLY, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2024).

Meski begitu, Ariel pernah berpikir untuk memiliki anak. Namun, seiring berjalannya waktu dan pengalaman hidup yang ia lalui, ia menyadari bahwa memiliki anak belum menjadi salah satu tujuan hidupnya. Ariel juga mengatakan masih banyak keinginan pribadi yang hendak ia wujudkan.

"Dulu tuh pengen, pengen punya anak. tapi semakin aku kaya menjalani hidup sendiri, banyak hal-hal yang aku harus atur, banyak yang pengen diperbaiki lagi ke depannya, dan masih banyak yang pengen gue capai," sambung Ariel.

Tetap Menyukai Anak Kecil

Terlepas dari niatannya ini, Ariel mengaku sangat menyukai anak kecil. Namun, Ariel menyadari bahwa dirinya belum siap secara pribadi untuk memiliki anak. Dalam timbangannya, ia merasa belum sepenuhnya ideal untuk memiliki keturunan.

"Aku suka (anak-anak) banget," kata Ariel antusias. "(Tapi) Aku ngerasa belum ideal," sambungnya.

Tidak Ingin Jika Belum Memiliki Alasan Jelas

Menurut pandangan Ariel, memiliki anak merupakan tanggung jawab yang sangat besar. Tentunya, kesiapan fisik maupun mental perlu diperhatikan.

"Menurut aku punya anak itu tanggung jawab yang besar sekali yah, it's a life time commitment gitu, for the rest of life," kata Ariel.

Lebih dari itu, Ariel merasa tidak mau sembarangan jika suatu saat timbul keinginan untuk memiliki anak, terutama jika tujuannya belum jelas.

"Anak kan gak minta dilahirin yaa, kan harusnya kita yang pengen, apalagi kalau alasannya cuma kaya lucu atau pengen aja, it's not the reason. Kaya gitu bukan jadi alasan," lanjut Ariel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading