Sukses

Entertainment

Serba-Serbi Kehamilan Syahrini, Tentang Jenis Kelamin dan Jabang Bayi Gerak saat Ibunya Salat Tahajud

Fimela.com, Jakarta Syahrini menjalani kehamilannya di Singapura. Ia pun bersama sang suami, Reino Barack selama di negara tersebut. Namun, Aisyahrani sang adik juga kerap menyambangi Syahrini, seperti belum lama ini ia bersama ibunda ke Singapura.

Aisyahrani pun kemudian menceritakan kisah kehamilan Syahrini kepada khalayak tanah air. Sebagaimana ketika ia membeberkan beberapa cerita selama dirinya bersama ibunya, Wati Nurhayati menemani Syahrini.

Satu yang diceritakannya adalah mengenai dirinya yang mengajak komunikasi si jabang bayi yang masih berada di kandungan. Saat itu pula ada kejadian yang membuat Syahrini dan keluarga terkagum.

Bayi Bergerak

Karena usia kandungan sudah semakin mendekati masa lahir, pergerakan bayi pun semakin intens di dalam kandungan. Bahkan ketika Aisyahrani mengajak calon buah hati pertama Syahrini untuk bicara, ternyata mendapatkan respons.

"Aku bilang, 'baby aku bawa ke sini dulu, ya, Jiddahnya dipinjam Aunty Rani nanti dipulangin lagi. Jiddahnya dikangenin cucu di sini gitu' aku bilang sama baby di perut," kata Aisyahrani di kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Dan tak lama setelah Aisyahrani berkata demikian kepada calon keponakannya, Syahrini pun merasakan bayi dalam kandungannya bergerak. "Katanya, pas ngomong gitu, 'Wah gerak-gerak,'" ucap Aisyahrani.

Salat Tahajud

Ditambahkan oleh Wati Nurhayati, ibunda Syahrini, bahwa dirinya pernah mendapatkan cerita dari putri sulungnya tentang si bayi dalam kandungan yang bergerak ketika ibunya sedang menjalankan salat tahajud.

"Katanya dia, 'Mama, kalau lagi salat tahajud, wah gerak-gerak gitu.' Dia setengah 4 sudah bangun, paling siang jam 4 (dini hari)," ujar Wati Nurhayati.

Jenis Kelamin

Mengenai jenis kelamin calon buah hati pertama Reino Barack dan Syahrini tersebut, sang adik belum bisa membeberkannya. Hal itu menurut Aisyahrani karena sampai saat ini Syahrini masih merahasiakan.

Tetapi, karena menurut masyarakat luas bahwa ketika pada masa kehamilan sang ibu terlihat suka berdandan dan auranya menjadi lebih cantik, maka jenis kelamin anak adalah perempuan.

"MasyaAllah, ya karena memang senang dandan, ya. Kak Syahrini lebih dandan. Aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya' (anak perempuan). Tapi kita belum dikasih tahu," ucap Aisyahrani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading