Sukses

Entertainment

Cantik dan Menggemaskan, 8 Potret Kim Ji Won Atraksi Sulap Ubah Penampilan dalam Hitungan Detik

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak hal menarik dari sosok Kim Ji Won, meski dikenal sebagai seorang introvert yang suka menyendiri, Kim Ji Won adalah sosok entertainer yang sejati dan selalu tampil dengan pesona yang memikat.

Melihat lagi penampilan Kim Ji Won di masa lalu, pada tahun 2013 lalu ia pernah melakukan atraksi sulap di acara SBS Drama, di mana serial The Heirs kala itu begitu digemari dan jadi tontonan banyak orang.

Di pertunjukkannya, Kim Ji Won tampil membuat siapa saja yang melihat terbelalak di mana ia berhasil menunjukkan atraksi sulapnya dengan berganti berbagai busana hanya dalam hitungan detik saja. Penasaran? Berikut ini deretan potretnya.

 

Aksi Kim Ji Won berawal saat ia seolah dibangunkan dari tidurnya. Di sini Kim Ji Won terlihat memakai piama berwarna putih.

Kim Ji Won yang enggan dibangunkan kemudian menutupi dirinya dengan selimut. Namun saat selimutnya dibuka, ia telah berganti pakaian mengenakan seragam sekolah.

Kim Ji Won kemudian melewati sebuah tirai dan penampilannya kembali berubah di mana ia mengenakan blouse tanpa lengan yang dipadukan dengan mini skirt biru.

Selanjutnya Kim Ji Won masuk ke dalam sebuah kotak yang ditutupi tirai. Lagi-lagi dalam hitungan detik Kim Ji Won sudah berganti busana.

hal itu terus ia lakukan sambil menunjukkan berbagai pose yang menggemaskan. Salah satunya seperti foto di bawah ini.

Aksi Kim Ji Won ini pun membuat selebriti lain yang hadir terpukau dengan aksinya yang begitu mulus dan cepat.

Selanjutnya, Kim Ji Won memanggil Kim Woo Bin yang tak lain adalah lawan mainnya di serial The Heirs. Di momen ini Kim Woo Bin datang membawakan high heels yang lebih cocok dengan busana Kim Ji Won.

Mengakhiri penampilannya, Kim Ji Won masih menunjukkan sekali aksi sulapnya dengan mengganti mini dress sebelumnya dengan sleeveless dress yang cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading