Sukses

Entertainment

9 Potret Happy Asmara dan Gilga Sahid dari Awal Kenal hingga Menikah, Ngaku Tak Pernah Mau Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid menjadi sorotan di media sosial setelah tersebar foto yang menunjukkan momen mereka saat melakukan upacara pernikahan. Kabarnya, pasangan selebriti ini resmi menikah pada hari Sabtu (22/6) yang lalu.

Peristiwa pernikahan mereka memicu beragam respons dari netizen. Beberapa memberikan dukungan, namun ada yang mempertanyakan mengapa acara pernikahan mereka diselenggarakan secara sederhana daripada mewah. Sebelum menjadi perbincangan di media, Happy Asmara pernah mengakui bahwa hubungannya dengan Gilga sebelumnya hanya sebatas persahabatan.

"Kita mah temenan aja. Kita mulai semua dengan baik. Aku takut ya, takut pamali, kalau disebut-disebut nanti saja ya," ucap Happy, dilansir dari KapanLagi, Kamis (27/6).

Setelah berpisah dengan Denny Caknan, Happy Asmara mengungkapkan bahwa ia tidak berminat untuk menjalin hubungan pacaran lagi, melainkan ingin segera menikah.

"Aku nggak pernah mau pacaran. Aku tuh maunya langsung serius ya, langsung saja," ungkapnya.

Happy Asmara nampaknya telah memutuskan untuk mengikat hubungan dengan Gilga Sahid, meskipun ia belum secara terbuka mengungkapkan hal itu. Mereka berbagi momen romantis melalui postingan di platform media sosial mereka, yang menarik perhatian banyak orang yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana awal mula kisah cinta mereka hingga pernikahan.

Penasaran seperti apa potret Happy Asmara dan Gilga Sahid dari awal kenal hingga akhirnya menikah? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (27/06/2024).

Isu Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid menggegerkan sejak pertengahan Mei 2024 lalu, dengan penyebaran keterangan resmi dari Kantor Desa Mojopurno yang mengesahkan pernikahan mereka atas nama Gilga Sahid dan Happy Rismanda Hendranata.

Awal Bertemu Ketika Garap Proyek Duet Lagu

Happy Asmara dan Gilga Sahid pertama kali bertemu dalam proses kolaborasi untuk proyek lagu duet yang berjudul 'Ginio', jauh sebelum waktu itu.

Banyak Warganet yang Mendukung Chemistry Keduanya

Lagu duet tersebut dirilis pada bulan Juni 2023 lalu. Sejak saat itu, banyak pengguna internet yang mendukung chemistry kedua pasangan tersebut.

Sempat Tak Bertemu Beberapa Lama

Setelah mereka berduet, mereka jarang bertemu secara intensif. Hubungan mereka kemudian tersendat untuk beberapa waktu setelah pertemuan tersebut.

Bertemu di Konser Mojokerto

Ketika mereka akan mengadakan konser di Mojokerto, Jawa Timur, Happy dan Gilga bertemu lagi.

Happy Sempat Kesal dengan Gilga

Pada saat itu, Happy sempat merasa kesal terhadap Gilga karena proyek konten yang mereka kerjakan bersama tertunda karena kesibukan Gilga.

Happy Juga Sempat Tak Membalas Chat Gilga

Happy Asmara sangat marah dengan Gilga, sehingga ia memutuskan untuk tidak membalas pesan dari Gilga selama empat hari berturut-turut. Akibatnya, Gilga tidak lagi berani mendekati Happy Asmara.

Mengaku Tak Pernah Berpacaran

Bersama berjalannya waktu, Gilga dan Happy semakin dekat saat mereka menggelar konser bersama. Banyak yang menjodohkan mereka secara romantis, tetapi Gilga menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki tanggal untuk kencan, melainkan untuk pernikahan.

Kini Akhirnya Menikah Secara Tertutup

Pada Sabtu (22/6) kemarin mereka resmi menikah. Acara pernikahan mereka diselenggarakan dengan konsep intimate wedding yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Para undangan pun diminta untuk tidak mengunggah video atau foto acara ke media sosial.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Happy Asmara dan Gilga Sahid

Apakah Gilga Sahid dan Happy Asmara Sudah Menikah?

Kisah cinta penyanyi dangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid Hardhiansyah berakhir bahagia. Keduanya telah melangsungkan pernikahan secara tertutup di Kediri, Sabtu (22/6/2024). Pernikahan Happy dan Gilga viral setelah foto-foto keduanya beredar di media sosial.

Apakah Gilga dan Happy Asmara Pacaran?

Penyanyi dangdut Happy Asmara akhirnya memberi tanggapan soal kabar dirinya berpacaran dengan Gilga Sahid. Tidak menjawab secara gamblang, dia mengaku hanya sebagai teman. "Kami ya temanan saja.

Siapa yang Dekat dengan Happy Asmara?

Aku pengennya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, insyaallah," katanya. Kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid ramai menjadi perbincangan tengah bulan Maret 2024. Keduanya saat ini sudah berani tampil bersama di beberapa kesempatan. Happy Asmara sebelumnya menjalin asmara dengan Denny Caknan.

Happy Asmara Terkenal karena Apa?

Happy Asmara adalah sosok yang cukup menarik di dunia musik dangdut Indonesia. Selain memiliki suara yang merdu, dia juga dikenal karena kemampuannya dalam menyanyikan berbagai genre musik, termasuk dangdut koplo, pop, dan campursari.

Apa Agama Asli Happy Asmara?

Membahas profil dan biodata Happy Asmara, nama lengkapnya adalah Heppy Rismanda Hendranata. Dia lahir di Kediri pada 10 Juli 1999. Kini berusia 24 tahun, dia diketahui berzodiak Cancer. Happy Asmara juga merupakan pemeluk agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading