Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Fuji dan Gala Sky, Disebut Keduanya Makin Mirip

Fimela.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tumbuh besar. Sejak kepergian kedua orang tuanya pada 2021 lalu, Gala Sky tumbuh dalam asuhan keluarga sang ayah. Salah satunya adik perempuan Bibi Ardiansyah, Fuji.

Fuji belum lama ini terlihat membagikan foto terbaru bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an pada Rabu (26/6). Gala Sky yang lahir pada 14 Juli 2020, akan genap berusia 4 tahun pada Juli mendatang. Potret Gala Sky bersama Fuji ini pun disebut-sebut netizen semakin mirip.

Penasaran seperti apa potret terbaru Fuji dan Gala Sky yang disebut makin mirip? Berikut potretnya dirangkum pada Kamis (27/06/2024).

Potret Terbaru Fuji Bersama Gala Sky

Belum lama ini, Fuji terlihat membagikan foto terbaru bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an pada Rabu (26/6). 

“Hmmm,” tulis Fuji di Instagram.

Kedekatan Fuji dan Gala Sky

Sejak kepergian kedua orang tuanya pada 2021 lalu, Gala Sky tumbuh dalam asuhan keluarga sang ayah. Salah satunya adalah Fuji yang merupakan adik perempuan dari Bibi Ardiansyah, ayah Gala Sky. Fuji juga diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Gala Sky. Ia kerap mengajak Gala menginap di rumahnya hingga pergi liburan bersama.

Tampil Keren dan Kompak

Dalam potret terbaru yang dibagikan Fuji di Instagram, Fuji dan Gala Sky terlihat tampil keren dan kompak. Mereka berdua tampak berpose di depan kamera. Fuji tampil keren mengenakan busana nuansa abu gelap sementara Gala Sky tampil menggemaskan mengenakan one set nuansa biru. Keduanya tampak kompak mengenakan sneakers untuk melengkapi penampilan mereka.

Gala Sky Kini Sudah Tumbuh Besar

Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini sekarang sudah tumbuh besar. Gala Sky yang lahir pada 14 Juli 2020, akan genap berusia 4 tahun pada Juli mendatang. Dalam potret ini, tubuh Gala Sky terlihat semakin tinggi dan gemuk.

Keduanya Disebut Makin Mirip

Pada slide unggahan terakhir, Fuji dan Gala Sky tampak kompak berpose kocak. Netizen pun menyebut jika keduanya semakin mirip dari hari ke hari. Bahkan ada netizen yang menyebut potret terakhir Fuji dan Gala Sky  ini dengan istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

“Slide terakhir plek ketiplek. Sehat sehat ya kalian,” tulis akun @nurvany96.

“Slide terakhir tuh kek istilah ‘buah jatuh ga jauh dari pohon nya’ nah itu lah uti dan gala,” tulis akun @muhamad_bintang11.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Fuji dan Gala Sky

Gala Sky Itu Siapa?

Ia adalah keturunan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dan diharapkan bisa mengharumkan nama kedua orang tuanya. Gala Sky lahir pada 14 Juli 2020. Ia merupakan putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Setelah kedua orang tuanya meninggal dunia, Gala Sky diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Apa Hubungan Gala Sky dan Fuji?

Gala Sky, keponakan Fuji, juga ikut berpartisipasi dalam pemotretan ini. Dengan busana muslim yang seragam dengan anggota keluarga lainnya, ia tampak berpose dengan percaya diri. 

Gala Sky Ardiansyah Umur Berapa?

Umur Gala saat ini berusia genap 3 tahun.

Apa Hubungan Fuji dan Vanessa?

Fujianti Utami membuat netizen mengenang kembali sosok Vanessa Angel yang tengah berulang tahun pada hari ini, 21 Desember 2023. Sebagai adik ipar, Fuji diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan almarhumah karena sempat tinggal satu rumah.

Apa Hubungan Fuji dan Bibi?

Fuji merupakan adik bungsu dari Bibi Ardiansyah dan merupakan adik ipar dari Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading