Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Okie Agustina Bersama 4 Anaknya yang Makin Dewasa

Fimela.com, Jakarta Okie Agustina mempunyai empat anak, dengan tiga anak hasil dari pernikahannya dengan Pasha Ungu dan satu anak dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Anak-anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu bernama Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, dan Nasha Anaya, sedangkan dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie memiliki seorang anak bernama Miro Materazzi Gunawan.

Melalui akun Instagram @okieagustina_, Okie terlihat membagikan potret bersama 4 orang anaknya yang kini tumbuh semakin dewasa. Dalam keterangan unggahannya, Okie pun tak menyangka waktu cepat berlalu dan kini anak-anaknya tumbuh dewasa dan akan memiliki kehidupan masing-masing. 

Penasaran seperti apa potret Okie Agustina bersama 4 anaknya yang semakin dewasa? Berikut potretnya dirangkum pada Kamis (27/06/2024).

Potret Bersama 4 Anaknya yang Makin Dewasa

Baru-baru ini, melalui Instagram @okieagustina_ Okie terlihat membagikan potret bersama 4 orang anaknya yang kini tumbuh semakin dewasa. Diantaranya Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, Nasha Anaya dan Miro Materazzi Gunawan.

Tak Menyangka Waktu Cepat Berlalu

Dalam keterangan unggahannya, Okie tak menyangka jika waktu cepat berlalu dan kini anak-anaknya telah tumbuh dewasa dan akan memiliki kehidupan masing-masing. Ia pun berdoa agar selalu sehat dan panjang umur supaya bisa menemani anak-anaknya nanti.

“Aaah ga berasa waktu cepet banget.. tau2 anak2 udh pada gede semua.. bentar lagi satu persatu punya kehidupan masing-masing... semoga aku selalu sehat dan panjang umur biar bisa nemenin mereka nantinya,” tulis Okie Agustina di Instagram.

Potret Terkini Shakiena dan Nasha

Pada slide selanjutnya, Okie terlihat membagikan potret terbaru kedua anak perempuannya Shakiena Azalea Napasha dan Nasha Anaya. Shakiena dan Nasha kini tumbuh menjadi remaja yang cantik dan juga stylish. Dalam potret di atas, keduanya tampil cantik dalam balutan busana hitam-cokelat.

Potret Masa Kecil Shakiena dan Nasha

Tak hanya itu, Okie juga tampak membagikan potret masa kecil kedua anak perempuannya ini. Dalam potret di atas, Shakiena dan Nasha tampak menggemaskan Keduanya pun kompak mengenakan busana nuansa putih.

Potret Masa Kecil Kiesha, Shakiena dan Nasha

Pada slide terakhir, Okie juga mengunggah potret masa kecil ketiga anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu. Dalam potret itu, terlihat kebersamaan Kiesha Alvaro dan kedua adik perempuannya, Shakiena dan Nasha. Mereka bertiga terlihat lucu dan menggemaskan.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Okie Agustina

Kapan Okie Agustina dan Pasha Ungu Cerai?

Pernikahannya berakhir ketika mereka bercerai pada 20 Januari 2009. Ketiga buah hati berada di bawah asuhan Okie. Selepas bercerai dari Pasha, Okie mulai mengembangkan kemampuannya di dunia entertainment. Tentunya hal ini sepengetahuan mantan suaminya, Pasha.

Pasha Punya Anak Berapa?

Pasha Ungu punya tujuh anak dari pernikahannya. Pelantun Demi Waktu itu sudah pernah menikah dua kali. 2. Pernikahan pertama dengan Okie Agustina dikaruniai 3 orang anak, yakni Kiesha Alvaro, Shakiena, dan Nasha Anaya yang sudah beranjak remaja.

Anak Pasha Ungu dan Okie Ada Berapa?

Diketahui, Okie Agustina ini memiliki 4 anak, yang mana 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Untuk anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu bernama Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, dan Nasha Anaya.

Shakiena Azalea Umur Berapa?

Shakiena Azalea, anak kedua Okie Agustina dan Pasha Ungu, merayakan ulang tahun yang ke-18 pada pada tanggal 17 Juni 2024 lalu.

Kiesha Alvaro Pacaran dengan Siapa?

Kebersamaan Kiesha dan Angelina Marianne tidak jarang dinantikan penggemar. Apalagi, ada momen manis saat keduanya live bareng di media sosial. Itulah potret Kiesha Alvaro dan Angelina Marianne yang dikabarkan berpacaran. Sementara itu, Angelina Marianne tengah bahagia merayakan ulang tahun yang ke-16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading