Sukses

Entertainment

Tampilan Mewah Nia Ramadhani dengan Dress Mini di Jalan Kota Milan Italia, Cantiknya Memesona

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sudah menjadi salah satu ikon cantik di Indonesia. Istri pengusaha kaya Ardi Bakrie tersebut pun selalu bisa memperlihatkan kecantikannya dengan gaya dan tata busana yang selalu memesona.

Seperti ketika dirinya tampak sedang berada di jalanan kota Milan, Italia. Nia Ramadhani terlihat dengan mengenakan busana dress mini berwarna kuning. Dress ini memiliki potongan tanpa lengan.

Sementara itu, ia mengenakan scarf yang diikat di lehernya, yang membuat tampilannya semakin menawan. Tampilan Nia Ramadhani pun terlihat semakin mewah dengan tas Chanel putih yang dibawanya.

Body Goals

Penampilan Nia Ramadhani tampak sangat cantik. Dengan pemilihan busananya itu, Nia pun berhasil mencuri perhatian dan memperlihatkan body goals yang menjadi idaman banyak perempuan tersebut.

Nia juga menuliskan bahwa Milan merupakan salah satu kota bersejarah, terutama dalam hal fashion. Karenanya, ia begitu senang ketika bisa melakukan eksplorasi di kota tersebut.

"Exploring the charming streets of #MILAN where history meets fashion," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie.

Mirip Britney Spears

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan komentar atas unggahan Nia Ramadhani tersebut. Bagaimanapun, cantiknya pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu telah berhasil membuatnya dipuji oleh banyak netizen.

Ia bahkan disandingkan dengan Britney Spears, penyanyi Amerika Serikat. "Britney Spears kalah cantik gilaaa," tutur akun bernama ringgo.agus.1441.

"Britney spears lagi jalan2 ke Milan, Masyaallah bahagia terus ya mama nia & keluarga," imbuh akun bernama lirayunitasari87.

Quality Time

Pada foto terakhir, terlihat Nia Ramadhani dan sang suami tengah menikmati waktu berdua alias quality time. Mereka tampak berada di sebuah restoran, hanya berdua tanpa mengajak ketiga anaknya.

Nia pun kembali mendapatkan pujian dari netizen karena dirinya tak ubahnya seperti pengantin baru, bukan ibu dari 3 anak yang sudah beranjak remaja.

"Anak 3 body nya woiiiii MasyaAllah," ucap akun bernama vivieaira.

"20tahun ngga ni umurnya? Always stunning," ujar akun bernama herlinadallier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading