Sukses

Entertainment

Lagu 'Jika Cinta Dia' Jadi Andalan, Geisha Makin Berwarna dan Fresh Lewat Album 'Love Recalls'

Fimela.com, Jakarta Band bentukan tahun 2003 Geisha, kembali menunjukkan eksistensi mereka melalui album terbarunya yang bertajuk Love Recalls. Album tersebut berisikan lagu-lagu yang tentunya sudah familiar di telinga sebagian besar orang.

Lagu-lagu Geisha yang dikemas dalam versi baru pada album Love Recalls ini terdiri dari enam lagu. Diantaranya adalah Pergilah Kau, Kamu yang Pertama, Pergi Saja, Karena Kamu, Takkan Pernah Ada, serta Cinta dan Benci.

Dengan karakter suara vokalis baru mereka yang khas yaitu Regina Poetiray, Geisha siap menjadi pusat perhatian melalui setiap inovasi yang tercipta dalam karya-karya mereka.

Musik yang Lebih Chill

Berbeda dari versi lagu-lagu Geisha sebelumnya, kali ini mereka mengemas kembali karya-karyanya dengan sentuhan RnB. Musik dalam kemasan terbaru ini akan menghadirkan vibes berbeda yang memiliki nuansa city pop.

"Menurut kita city pop itu adalah musik yang masih bisa dibawaiin pop, dan bisa masuk ke chill juga. Karna lagu Geisha pop banget kan, jadi kalo dimasukin unsur musik yang ada RnB atau chord musik yang berbeda masih oke," jelas personil band Geisha melalui kegiatan perilisan album barunya yang diselenggarakan via Zoom pada (26/06)

City Pop Jadi Pemersatu Geisha Masa Kini

Bukan hanya sekedar keluar dari zona nyaman ataupun menyesuaikan dengan selera pasar semata, city pop menjadi pilihan Geisha setelah menemukan kesamaan mereka. Genre ini pun turut membuat hubungan antar personil semakin kuat dalam menciptakan karya mereka.

"Aku jadi lebih merasa jujur aja. Karena kan mungkin kalau kemarin masih masa-masa transisi ya. Seiring berjalannya waktu, chemistry makin dapet, akhirnya kita nemuin satu genre musik yang sama-sama kita suka. Yaitu City Pop," jelas Regina saat ditanya bagaimana reaksinya dengan Geisha yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading