Sukses

Entertainment

Hadirkan Kolaborasi 6 Diva Tanah Air di Konser "Super Diva", Berikut Segala Informasinya

Fimela.com, Jakarta Enam penyanyi lintas generasi bakal dipertemukan dalam konser bertajuk "Super Diva". Tiga Diva yang terdiri atas Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ akan disatukan dengan talenta muda dari Super Girls LTZ, yaitu Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Lyodra.

Konser "Super Diva" akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, pada 2 November 2024 mendatang. Ryan Sofyan, founder Konsersium selaku promotor konser mengatakan, menyatukan enam penyanyi dari dua generasi merupakan tantangan tersendiri.

“3 Diva pernah menjadi event terbesar. Jadi kita berusaha mencoba diterima oleh Gen Z dan milenial dengan digabungkan dengan talenta muda agar bisa dijadikan penerus. The Super Girls dan 3 Diva kita satukan jadi Super Diva,” kata Ryan dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

 

Tampil Selama 2,5 Jam

Erwin Gutawa dipercaya untuk mengemas konser ini dengan ciri khas masing-masing penyanyi, sehingga menghasilkan pertunjukan yang menakjubkan. Ayah dari Gita Gutawa ini menjelaskan, keenam penyanyi, termasuk Ruth Sahanaya, akan tampil bersama di panggung selama 2,5 jam, diiringi oleh tim orkestra miliknya.

"Saya senang bikin konser. Jadi apa yang di stage dan di album akan beda. Mudah-mudahan yang nonton akan mendapatkan sensasi yang berbeda. Mulai dari panggung, vokalnya akan dikemas sedetail mungkin. Mereka akan nyanyi berenam sebagai tim,” ujar Erwin.

Bawakan Lebih dari 30 Lagu Hits

Konser ini akan menampilkan lebih dari 30 lagu hits dari Super Diva, memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan buat penonton. Erwin selaku penata musik mengatakan bahwa setiap penampil akan membawakan lagu hit masing-masing dengan cara penyajian yang berbeda di konser Super Diva.

 

Tiket Konser

Tiket konser Super Diva ini bisa diperoleh pada 25 Juli 2024 pada pukul 11.59 WIB melalui situs konsersium.id dan tiketapasaja.com.

 

Kapasitas dan Tata Panggung

Jay Subiakto didapuk menjadi Art Director dalam acara konser musik bertajuk 'Super Diva'. Dengan acara yang dihelat di Indonesia Arena dalam kapasitas 16 ribu orang, Jay akan membuat sebuah panggung tingkat dengan bentuk 360 derajat seperti konser Coldplay di Indonesia pada November 2023.

"Kenapa ditengah dan berbentuk 360 Drajat atau melingkar, biar semua penonton bisa melihat. Panggung nanti tingkat biar nanti mereka bisa melihat level dimana tempat duduk," terang Jay Subiakto.

"Nanti ditengah akan ada LED biar bisa menunjukan wajah close up. Nanti orchestra Erwin ada ditengah, karena Erwin harus melihat semua penyanyi," sambung Jay Subaikto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading