Sukses

Entertainment

Ada Tiara Andini Sampai Titi DJ, 6 Musisi Tanah Air Lintas Generasi Siap Berkolaborasi Menggema GBK Arena

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia bagi para pencinta musik tanah air. Pada tanggal 2 November mendatang, gelaran konser bertajuk Super Diva siap menggema Indonesia Arena GBK Jakarta.

Konser tersebut akan diisi oleh enam musisi perempuan dari lintas generasi yang berbeda. Para penyanyi ini akan berkolaborasi di satu panggung yang sama, dengan menyatukan kekhasan suara mereka.

Keenam musisi tersebut berasal dari dua grup yang bersisikan penyanyi ternama. Grup ini ialah Super Girls yang teridiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Serta grup legendaris 3 Diva yang berisikan KD, Titi Dj , dan Ruth Sahanaya.

Panggung konser 360 Derajat

Melibatkan Erwin Gutawa sebagai music director dan juga Jay Subyakto sebagai art director, gelaran konser musik ini menjanjikan pengalaman yang spektakuler bagi para penggemar musik tanah air. Tidak hanya dari segi suara, konser ini juga mempertimbangkan model panggung yang dapat memuaskan para penonton. Panggung Super Diva nantinya akan memungkinkan seluruh penonton, untuk dapat melihat close up wajah-wajah dari Super Girls dan 3 Diva melalui LED yang besar.

"Supaya maksimal penontonnya, panggung untuk Super Diva ini akan berada di tengah, 360 deratajat," ungkap Jay Subyakto dalam press conference Super Diva yang diselenggarakan pada (26/06) di kawasan Senayan, Jakarta.

Tak Kalah Megah Dari Konser Bruno Mars dan Dua Lipa

Dalam acara konferensi pers Super Diva, Krisdayanti atau akrab disapa KD menceritakan betapa semangatnya 3 Diva dan juga Super Girls untuk menyukseskan konser tersebut. Meskipun saat ini di Jakarta akan terselenggara konser-konser megah seperti Bruno Mars maupun Dua Lipa, KD mengungkapkan jika gelaran Super Diva ini tidak akan kalah meriahnya.

"Super Diva ini adalah judul konser yang eyecatching sekali ya. Bisa jadi kayak trademark sendiri kedepannya. Jadi kita mohon restu agar bisa mendukung konser nasional yang pastinya gak kalah besar dari konser yang lain. Karena kita tau menjelang November nanti akan ada Bruno Mars dan lain-lain, jadi ayo kita dukung konser dari Indonesia," ujar KD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading