Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Klarifikasi Jadi Cawagub Sulawesi Utara, Tampilan Berhijab Bikin Salfok Netizen

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji bersama suami, Raffi Ahmad, dan juga rombongan keluarga serta karyawan. Saat sudah menginjakkan kaki di tanah air, Nagita mendapatkan isu dirinya akan maju dalam pilkada di daerah.

Dalam unggahan tersebut, Nagita Slavina membagikan flyer kampanye dirinya yang akan menjadi calon wakil gubernur atau Cawagub pada Pilkada Sulawesi Utara. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun memberikan klarifikasi.

"Mau nanggepin yang kemarin nih, ada beberapa keluarga dan teman-teman yang ngirimin ini nih," ucap Nagita Slavina di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Tak Ikut Serta

Nagita Slavina menegaskan bahwa dirinya tak ikut serta dalam Pilkada di daerah Sulawesi Utara di tahun ini. Tetapi, sebagai seorang yang memiliki darah keturuan dari daerah tersebut, Nagita Slavina mendukung yang terbaik.

"Nah jadi sebenernya, aku itu di tahun ini tidak ikut berpartisipasi dalam Pilkada di Sulawesi Utara. Tapi apapun juga, aku yang masih ada darah keturunan Sulawesi Utara seneng banget," ujar Nagita.

"Insyaallah siapa aja yang nanti terpilih, itu sudah pasti yang terbaik," lanjutnya.

Berikan Dukungan Jeje Govinda

Nagita Slavina pun kemudian blak-blakan mengenai dukungannya kepada siapa. Ia tidak terlampau jauh ke Sulawesi Utara, namun hanya ke Bandung Barat, di mana iparnya, Jeje Govinda akan nyalon jadi Bupati.

"Tapi kalau mau tahu, aku dukungnya siapa, nih. Pokoknya kita gaskeun ke Jeje," sambungnya.

"Saat ini saya sedang fokus untuk memberikan dukungan untuk barudak Well Jeje Richie Ismail / @ritchieismail sebagai Calon Bupati Bandung Barat,Semoga Amanah dan bisa membangun Bandung Barat jadi kota yang melaju pesat," imbuh Nagita.

Bikin Salfok

Sementara itu, banyak netizen yang justru mengomentari gaya penampilan Nagita Slavina yang mengenakan busana hijab. Oleh netizen, Nagita Slavina disebut makin cantik dengan tampilannya selepas menunaikan ibadah haji.

"Mama Gigi cantik bgt pake hijab Masya Allah," ucap akun bernama anotherdinzz.

Sementara beberapa lainnya mendoakan supaya Gigi bisa istiqomah mengenakan hijab. "Masya Allah, semoga istiqomah mamah gigi," tutur akun bernama rhima_andi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading