Sukses

Entertainment

Potret Amel Carla di Acara Lamaran Thariq-Aaliyah dan Pernikahan Beby Tsabina, Tampil Cantik Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Amel Carla mengawali kariernya sebagai artis cilik yang identik dengan bandana dan bentuk tubuh yang gemuk dan menggemaskan. Ia pertama kali dikenal ketika memerankan tokoh Carla dalam situasi komedi berjudul Suami-Suami Takut Istri.

Baru-baru ini, Amel membagikan potret dirinya saat menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Tak hanya itu, Amel juga terlihat menghadiri acara pernikahan artis cantik Beby Tsabina. Kedua momen spesial ini berlangsung di hari yang sama yakni Minggu, 23 Juni 2024.

Dalam kedua acara itu, Amel tampil cantik memesona dan manglingi. Dengan gaya yang anggun dan kecantikan yang memesona, Amel berhasil mencuri perhatian di kedua acara tersebut. Aura elegan yang terpancar dari setiap penampilannya, membuat dirinya menjadi sorotan utama dan mendapat banyak pujian dari para penggemar dan netizen.

Penasaran seperti apa potret cantik Amel Carla di acara lamaran Thariq-Aaliyah dan pernikahan Beby Tsabina? Berikut potretnya dirangkum pada Rabu (26/06/2024).

Amel Carla di Acara Lamaran Thariq-Aaliyah

Amel Carla baru-baru ini membagikan potret dirinya saat menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di akun Instagram pribadinya @amelcarla. Acara lamaran Thariq-Aaliyah diketahui digelar pada Minggu (23/6) di di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Amel tampak hadir bersama rekan-rekannya, salah satunya Harris Vriza.

“It’s officially kondangan sznn,” tulis Amel Carla di Instagram.

Tampil Cantik Memesona

Dalam acara itu, Amel tampil cantik memesona mengenakan dress brokat dengan model see through. Warna dress yang dikenakan Amel bernuansa cokelat menambah kesan elegan pada penampilannya. Amel pun tampak berfoto bersama dengan Aaliyah yang juga cantik mengenakan kebaya nuansa biru.

Amel Carla di Acara Pernikahan Beby Tsabina

Selain hadir di acara lamaran Thariq-Aaliyah, Amel juga tampak hadir di acara pernikahan Beby Tsabina. Beby Tsabina diketahui menikah dengan Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6) bertepatan dengan acara lamaran Thariq-Aaliyah. Amel pun terlihat mengabadikan momen bersama kedua pengantin dengan berfoto.

Tampil Anggun dan Manglingi

Dalam momen pernikahan Beby Tsabina, Amel terlihat tampil anggun dan manglingi. Ia terlihat mengenakan dress dengan model yang sama saat hadiri acara lamaran Thariq-Aaliyah namun dengan warna yang berbeda. Ia terlihat mengenakan inner putih yang dipadukan dengan outer see through nuansa biru muda. 

Banjir Komentar dari Netizen

Unggahan Amel pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan Amel ini. Beberapa netizen juga tak menyangka kini Amel telah tumbuh menjadi gadis yang cantik.

“Cantiknyaa,” tulis @anna_diarsaramadhan.

“Ya ampun liat Amel udah gadis aja masyaallah cantiknya, jadi berasa tua deh ah,” tulis juga @yosenaseptiana.

“Cantiiiikkk banget si Amelll, perasaan dulu masih bocil,” tulis @amalia.lista.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Amel Carla

Amel Carla Terkenal karena Apa?

Amel pertama kali dikenal ketika memerankan tokoh Carla dalam situasi komedi berjudul Suami-Suami Takut Istri yang tayang di Trans TV pada tahun 2007. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal, sehingga ia menyematkan Carla di nama belakangnya sebagai nama panggung.

Amel Carla Anak ke Berapa?

Amel Carla yang memiliki nama asli Amalia Nuril Aqmarina berumur 22 tahun. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.

Amel Carla Umur Berapa?

Amel Carla lahir pada tanggal 25 Juli 2001 dan kini genap berusia 22 tahun.

Amel Kuliah di Mana?

Amel Carla merupakan artis cilik yang dulu dikenal karena punya poni rambut depan dan pipi chubby. Pada usia 22 tahun, Amel berhasil meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia hanya dalam kurun waktu 3,5 tahun.

Amel Carla Lulusan Apa?

Artis Amel Carla tahun lalu resmi jadi Sarjana Hukum. Bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri itu lulus setelah berkuliah di Universitas Indonesia. Dalam acara Rumpi No Secret Trans TV kemarin, Amel Carla bercerita alasan mengambil jurusan hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading