Sukses

Entertainment

Rentetan Film Blockbuster, Mad Max Furiosa Sampai Arthur The King Siap Hibur Penonton

Fimela.com, Jakarta Kisah seru dunia Mad Max Furiosa yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth akan menjadi salah satu film unggulan yang akan bisa dinikmati pada Juni 2024 ini. Selain itu, ada pula aksi Mark Wahlberg dalam adaptasi kisah nyata di Arthur the King.

Koleksi film blockbuster terbaru dan serial anime eksklusif yang tak kalah seru lainnya adalah kerjasama 'gila' Ha Jung-woo dan Ju Ji-hoon di 'Ransomed', kemudian horor penuh kejutan Tarot dan anime viral 'Girls Band Cry'.

Dan masih ada film seram pemecah rekor box office Korea, EXHUMA, yang tayang 6 Juli 2024. Kesemuanya merupakan koleksi film-film berkualitas yang tayang di CATCHPLAY+ dan akan menghibur penonton.

Hingga saat ini, CATCHPLAY+ terus menghadirkan deretan film hits box office terbaru dan terbaik, seperti Wonka, Aquaman and the Lost Kingdom, Fast X, Madame Web, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Ghostbuster: Frozen Empire hingga Kungfu Panda 4.

Ultah ke-8

Selain itu, di ulang tahun ke-8 ini , CATCHPLAY+ juga secara spesial akan merilis original series baru berjudul URBAN HOROR, serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari. Serial ini akan tayang mulai 12 Juli 2024.

"Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, CATCHPLAY+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

"Hingga hari ini, CATCHPLAY+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan. Semoga CATCHPLAY+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia," lanjutnya.

Penawaran Spesial

Dan tak kalah menarik, dalam memeriahkan ulang tahun ke-8, CATCHPLAY+ siapkan penawaran spesial yang berlaku sampai 14 Juli 2024. Penawaran ini memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau kepada para penggemar film di Indonesia untuk menikmati ratusan film dan serial favorit.

Selain itu ada juga kompetisi CATCHPLAY+ CHALLENGE di media sosial. Kompetisi ini adalah membuat konten kreatif (foto, video atau meme) yang menunjukkan keseruan menonton film di CATCHPLAY+. Pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading