Sukses

Entertainment

Cerita Vanesha Prescilla Jalani Menstruasi dengan Relax, Zero Khawatir Bocor

Fimela.com, Jakarta Termasuk Vanesha Prescilla, para perempuan tentunya memiliki pengalaman yang berbeda saat menjalani masa menstruasi. Namun, umumnya mereka merasa khawatir ketika masa menstruasi sedang dalam fase deras.

Vanesha Prescilla pun memiliki cerita tersendiri ketika mengalami masa tersebut. "Karena sebagai perempuan, aku tahu banget rasanya khawatir bocor saat menstruasi, khususnya di hari deras," kata Vanesha Prescilla di peluncuran Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition, baru-baru ini.

Vanesha menambahkan jika dirinya memilih pembalut dengan teknologi serap magnetik yang menyerap 2 kali lebih banyak. "Aku jadi tetap relax dan zero khawatir bocor walaupun lagi hari deras," lanjutnya.

Keren Banget

Vanesha Prescilla yang juga hadir pada acara tersebut, bersama Naoki Yoshigai selaku President Direktur Kao Indonesia, Susilowati selaku Vice President Marketing Kao Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia, khususnya perempuan untuk merasakan pengalaman interaktif yang diharapkan dapat memberikan gambaran rasa relax dan zero khawatir bocor.

Dalam instalasi ini, pengunjung dapat merasakan berbagai pengalaman seperti Relaxing Experience yang mengajak pengunjung untuk menikmati suasana relax dan menenangkan, Unwind and Recharge yang mengajak pengunjung untuk beristirahat sejenak dari kesibukan dengan karaoke bersama Aku Naura.

Dan juga ada Discover Laurier Relax Night yang membantu pengunjung mengenal Laurier Relax Night lebih jauh melalui interactive displays dan games, pada acara yang dilangsungkan pada 21 Juni 2024 hingga 21 Juli 2024 tersebut.

"Instalasi Laurier X Aku Naura ini keren banget, betul-betul menggambarkan kecanggihan inovasi dan rasa relax yang Laurier berikan," kata Vanesha.

Selalu Mengerti

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Susilowati, Vice President Marketing Kao Indonesia mengatakan bahwa produknya senantiasa mengerti kebutuhan perempuan Indonesia untuk tetap bisa menikmati kehidupan tanpa batas di saat menstruasi.

"Dan kami berkomitmen memberikan kenyamanan melalui berbagai inovasi dan produk-produk unggulannya, salah satunya Laurier Relax Night," ucapnya.

"Aku mau ajak perempuan Indonesia untuk tidak lupa selalu pakai Laurier Relax Night juga," ungkap Vanesha Prescilla selaku Brand Ambassador Laurier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading