Sukses

Entertainment

Serunya Fanmeeting Kim Ji Won di Korea, Tunjukkan Pesona Beda dengan Bernyanyi dan Menari

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won baru saja menggelar fanmeeting perdananya di Korea pada 22-23 Juni 2024. Berbagai keseruan dan kenangan baru bersama penggemar pun tercipta di mana Kim Ji Won juga menampilkan sisi lain dari dirinya.

Kim Ji Won yang diketahui sempat akan debut sebagai idol, menunjukkan kemampuan menyanyi dan menarinya kepada para penggemar. Di kesempatan itu, Kim Ji Won tampil menyanyikan lagu My House milik 2PM sekaligus dengan koreografinya.

Soal diplihnya lagu tersebut, Kim Ji Won menyebut menunjukkan penampilan itu sebagai bentuk sambutan hangat untuk para penggemar, seolah mengundang mereka ke rumahnya sendiri. Hal tersebut pun membuat para penggemarnya terpesona dengan suguhan spesial sang aktris.

 

Tak hanya membawakan lagu 'My House', Kim Ji Won juga membawakan soundtrack dari serial Queen of Tears, 'From The Buttom of My Heart' dari Kim Nayoung.

Kim Ji Won juga menyanyikan kagu lain yang emosional yaitu 'Only' dari Lee Hi dan 'Can You Hear Me' dari Taeyeon.

Penampilannya saat membawakan lagu-lagu tersebut pun menunjukkan jika dirinya adalah aktris yang bisa memukau dengan segala kelebihannya.

Di kesempatan tersebut, momen Kim Ji Won berlatih mempersiapkan penampilan untuk penggemar juga ditunjukkan.

Melihat usaha Kim Ji Won yang tak main-main, kira-kira apa saja ya yang dipersiapkan Kim Ji Won untuk penggemarnya di Indonesia? Sudah siap lihat penampilannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading