Sukses

Entertainment

Soundsfest Experiece: Kuningan City Hadirkan Deretan Musisi Papan Atas Indonesia, Akan Kembali Hadir untuk Para Pecinta Musik

Fimela.com, Jakarta Soundsfest Experience yang digelar di Kuningan City, Sabtu, 22 Juni 2024 berhasil menghadirkan pengalaman baru dan memuaskan para penontonnya dengan lineup musisi papan atas yang selalu dinanti penampilannya.

Menghadirkan keragaman genre musik, Soundsfest mendatangkan 12 musisi mulai dari dari Raisa, The Sigit, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Nadin Amizah, Voice of Baceprot, Lomba Sihir, Kelompok Penerbang Roket, Kunto Aji, Rumahsakit hingga The Panturas.

Racikan line-up yang disuguhkan oleh Soundsfest Experience terbukti menarik perhatian banyak konser-goers dan mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap keberagaman genre musik yang disukai.

Soundsfest Experience merupakan langkah awal bagi Soundspeople Live untuk menjangkau audiences yang lebih luas dan mengakomodir kebutuhan masyarakat di berbagai terhadap industri hiburan. Hal tersebut pun seeolah menjadi penanda gelaran Soundsfest Experience dapat menjadi festival musik yang tidak hanya hadir sebagai festival di satu kota tertentu saja.

Seiring dengan kesuksesan Soundsfest Experience: Kuningan City, Soundspeople Live akan kembali hadir dengan segudang musisi papan atas lainnya di Soundsfest Bekasi, dan akan menghadirkan lebih dari 20 lineup, Soundsfest Bekasi akan diselenggarakan pad 27-28 Juli 2024.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading