Sukses

Entertainment

Rahasia Cantik dan Kulit Glowing Nikita Willy, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur

Fimela.com, Jakarta Wajah glowing dan selalu terlihat sehat milik Nikita Willy menarik perhatian banyak orang. Banyak yang penasaran dengan rahasia kecantikan kulitnya. Untuk menjaga kilau wajahnya, Nikita Willy rajin melakukan perawatan rutin.

Baru-baru ini, lewat akun TikTok-nya, Nikita Willy membagikan rutinitas perawatan wajahnya. Dalam video singkat tersebut, dia menunjukkan cara perawatan wajah yang sederhana dengan menggunakan berbagai produk perawatan kulit, termasuk sabun muka, serum, dan krim.

Air dan Es Batu

Sebelum menggunakan produk perawatan kulit itu, Nikita Willy memulai dengan perawatan yang sederhana namun efektif. Dia terlihat menyiapkan satu mangkuk air dengan es batu.

Masukkan Wajah Ke Dalam Mangkuk

"TRYING to asmr skincare routine," demikian keterangan dalam video TikTok. Sebagai langkah pertama, Nikita Willy merendam wajahnya dalam mangkuk berisi air dan es batu selama beberapa menit. Setelah itu, ia menghapus sisa air dengan handuk. Meskipun menggunakan perendaman air dan es batu, perawatan ini memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Mengutip dari Healthline, Selasa (4/6), merendam wajah dengan air berisi es batu atau krioterapi dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan, terutama di sekitar mata. Selain itu, perawatan skin icing juga dapat mengurangi jerawat meradang dan mengatasi iritasi akibat paparan sinar matahari.

Selain itu, efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah dan mengurangi produksi minyak berlebihan. Dengan rutin menggunakan perawatan skin icing, tidak mengherankan jika wajah Nikita Willy selalu terlihat sehat.

Gunakan Pembersih Wajah

Setelah merendam wajah dengan air es, Nikita Willy melanjutkan dengan menggunakan pembersih wajah, lalu membilasnya lagi dengan air dingin.

Setelah itu, oleskan face wash secara merata di seluruh wajah. Gunakan sikat pembersih wajah elektrik untuk membersihkan dengan lembut. Langkah ini sangat penting untuk mengangkat semua kotoran dari wajah dengan efektif.

Aplikasikan Serum Wajah

Setelah dibersihkan, Nikita Willy langsung mengaplikasikan serum ke seluruh wajahnya. Biarkan meresap, kemudian pijat dengan alat pijat wajah. Dia juga menggunakan krim mata untuk mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata.

Selanjutnya, aplikasikan pelembab secara merata di wajah dan leher. Jangan lupa juga mengoleskan krim bibir untuk menjaga kelembapan bibir.

Netizen Juga Nyari Ini

Nikita Willy terkenal karena apa?

Karena sering muncul di sinetron, Nikita Willy terkenal sebagai Ratu Sinetron Indonesia dengan bayaran yang paling tinggi. Selain itu, ia juga aktif di FTV dan film-film bioskop.

Nikita Willy keturunan suku apa?

Nikita ternyata memiliki darah keturunan Minang yang mengalir dalam dirinya, yang ia warisi dari Henry Willy dan Yora Febrine dari Agam, Sumatra Barat. Dia memulai karier sejak usia sangat muda dan berhasil menjadi salah satu artis cilik paling sukses di Indonesia.

Nikita Willy punya usaha apa saja?

Nikita Willy, seorang artis yang saat ini terlibat dalam dunia bisnis, termasuk dalam membangun merek perhiasan emas mewah. Sebagai istri Indra Priawan, ia juga menjelaskan alasan ketertarikannya untuk terlibat dalam bisnis perhiasan emas tersebut.

Kenapa Nikita Willy Ingin Dipanggil Ibu?

Nikita Willy mengungkapkan bahwa panggilan 'ibu' sangat istimewa baginya. Bagi bintang sinetron ini, panggilan 'ibu' dari anaknya sangat mengharukan hati Nikita Willy. "Banyak banget yang nanya, dan aku pun merasa ibu itu panggilannya sangat-sangat spesial gitu, kayak ngena banget ke hati aku".

Kenapa Nikita Willy melahirkan di luar negeri?

Nikita Willy mengatakan bahwa dia memilih untuk melahirkan di Amerika agar bisa menikmati waktu bersama anak dan suaminya. Setelah proses melahirkan, dia merasa perlu untuk mendapatkan sedikit ketenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading