Sukses

Entertainment

Bak 20 Tahun Lebih Muda, Intip 8 Potret Terbaru Ina Thomas Usai Jalani Oplas di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Ina Indayanti atau lebih dikenal dengan Ina ThomasĀ  adalah sosok senior di dunia hiburan. Kariernya dimulai sejak usia 15 tahun sebagai model iklan. Dengan wajah cantik dan bakat yang dimiliki, kariernya semakin menanjak dan dikenal publik secara luas.

Seiring berjalannya waktu, Ina pun mulai memilih untuk mengurangi tampil di layar kaca. Namun, masih aktif membagikan kegiatan sehari-hari di akun Instagram. Baru-baru ini, istri dari Jeremy Thomas ini membagikan foto perubahan penampilan setelah menjalani operasi plastik di Korea.

Wajah yang sebelumnya tampak kendur kini kembali kencang dan terlihat muda. Bersama Jeremy, Ina menjalani prosedur facelift dan anti-aging di sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan. Di usia yang hampir mencapai 50 tahun, penampilannya usai menjalani operasi plastik pun kini terlihat seperti dua puluh tahun lebih muda.

Penasaran seperti apa potret penampilan terbaru Ina Thomas usai jalani operasi plastik di Korea Selatan? Berikut potretnya dirangkum pada Rabu (26/06/2024).

Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Ina Thomas yang kini berusia 49 tahun dengan terbuka mengakui bahwa kulitnya mulai mengalami pengenduran. Karena itu, ia pun memutuskan untuk menjalani operasi plastik facelift di salah satu klinik kecantikan di Korea Selatan. Selama prosedur tersebut, Ina tampak didampingi oleh suaminya, Jeremy Thomas.

Sempat Merasa Cemas

Sebelum prosedur bedah dimulai, dokter memberikan anestesi. Ina pun mengungkapkan rasa cemasnya terhadap kemungkinan perubahan drastis pada wajahnya setelah operasi plastik, hingga takut tidak akan dikenali lagi.

Potret Ina Thomas Sebelum Menjalani Operasi

Seperti inilah potret Ina Thomas sebelum melakukan operasi plastik di salah satu klinik kecantikan di Korea Selatan. Terdapat kerutan di bagian atas pipi dan garis senyum di wajahnya.

Kerutan dan Garis Senyumnya Tak Lagi Terlihat

Setelah menjalani prosedur bedah plastik, Ina Thomas merasakan perubahan besar dalam kondisi kulitnya. Tampaknya, hasil operasi di Korea membuatnya tampil berbeda. Sekarang, kerutan di bagian atas pipinya tidak lagi terlihat, begitu pula dengan garis senyumnya yang sudah tak terlihat lagi.

Terdapat Sedikit Memar di Wajahnya

Setelah menjalani operasi plastik, terlihat bahwa wajah Ina sedikit memar. Hal yang sama terjadi di bagian bawah matanya.Ā 

Penampilan Terbaru Ina Thomas

Seperti inilah potret terbaru Ina Thomas setelah menjalani operasi plastik Korea Selatan. Setelah memutuskan untuk menjalani operasi plastik, Ina Thomas pun mendapat banyak pujian atas penampilan wajah barunya ini.

Tak Salah Ambil Keputusan

"Gila baru sadar sekendor itu muka ku saat setelah sls oprasi liat after nya suami dan anak2 kompak bilang oh iya ya.. parah ternyata mama muka nya emang udah turun jd tidak salah lagi keputusan ku untuk melakukan," ujar Ina Thomas.

Disebut Bak 20 Tahun Lebih Muda

Setelah menjalani serangkaian perawatan kulit, penampilan Ina sekarang terlihat lebih percaya diri karena terlihat seperti berusia 20 tahun lebih muda.

"Kembali ke 20 tahun yg lalu yahhhh," ujar @revashion yang memuji penampilan barunya kini.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ina Thomas dan Jeremy Thomas

Kapan Jeremy Thomas Menikah?

Jeremy Thomas menikah dengan Ina Indayanti atau lebih dikenal dengan Ina Thomas pada tahun 1994.

Ina Thomas Dulu Agamanya Apa?

Ina Indayanti atau lebih dikenal dengan Ina Thomas pindah agama dari islam ke Katolik usai menikah dengan Jeremy Thomas.

Berapa Orang Anak Jeremy Thomas?

Orang tua Jeremy bekerja di PT. Caltex Pasifik Indonesia di Riau. Ia menikah dengan Ina Indayanti pada tahun 1995. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas, yang mengikuti jejaknya sebagai pemeran.

Berapa Usia Ina Thomas?

Ina Thomas lahir pada 7 Juni 1975 dan kini usianya genap 49 tahun.

Jeremy Thomas Suku Apa?

Jeremy Thomas merupakan aktor kelahiran Pekanbaru, Riau, yang diketahui memiliki darah Inggris dan India dari ayahnya. Sedangkan dari sang ibu, suami Ina Thomas ini diketahui memiliki keturunan Filipina dan Belanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading