Sukses

Entertainment

Potret Sarwendah Liburan Bersama Keluarga dengan Muka Habis Selesai Operasi, Tetap Stylish dengan Kacamata Hitam

Fimela.com, Jakarta Di tengah prahara perceraiannya dengan Ruben Onsu, Sarwendah terlihat berlibur ke Korea Selatan bersama ketiga anaknya Betrand Peto, Thalia Onsu dan Thani Onsu. Tak hanya berempat, Sarwendah juga tampak mengajak keluarga besarnya. Hal ini terlihat dari unggahannya belum lama ini di akun Instagram @sarwendah29.

Selain berlibur, Sarwendah juga diketahui menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Ia melakukan operasi di bagian pipi dan juga kedua matanya. Karena inilah Sarwendah selalu terlihat memakai kacamata hitam ke mana-mana. Meskipun begitu, ia tetap tampil stylish dengan mengenakan kacamata hitam.

Penasaran seperti apa potret Sarwendah liburan ke Korea bersama keluarga dengan muka baru selesai operasi? Berikut potretnya dirangkum pada Rabu (26/06/2024).

Berlibur Bersama Keluarga

Sarwendah belum lama ini terlihat membagikan momen liburan bersama keluarga besarnya di Korea Selatan melalui Instagram pribadinya @sarwendah29. Pulau Nami menjadi salah satu tujuan Sarwendah dan keluarga di Korea. Mereka tampak jalan-jalan ke berbagai tempat seru di sana.

“Seneng ketika bisa liburan bareng keluarga,” tulis Sarwendah di Instagram.

Ajak Ketiga Anak

Sarwendah juga tampak mengajak Betrand, Thalia, dan Thania berlibur ke Korea. Prosedur operasi plastik yang dilakukan Sarwendah ini bertepatan dengan masa liburan, sehingga mereka bisa ikut merasakan liburan bersama.

Jalani Operasi Plastik

Di samping menikmati liburan, Sarwendah diketahui menjalani operasi plastik. Sambil menunggu jadwal kontrol, mereka pun terlihat berjalan-jalan ke berbagai tempat berlibur di Korea.

Potret Bersama Keluarga Besar

Sarwendah bersama keluarganya pun tampak menikmati momen liburan di Korea Selatan ini. Dalam potret di atas, mereka terlihat mengunjungi Namsan Seoul Tower dan mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Tetap Stylish dengan Kacamata Hitam

Sarwendah diketahui melakukan operasi di bagian pipi dan juga kedua matanya. Karena inilah Sarwendah selalu terlihat memakai kacamata hitam ke mana-mana. Meskipun begitu, ia tetap terlihat tampil stylish dengan mengenakan kacamata hitam.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sarwendah

Apakah Sarwendah Sudah di Operasi?

"Habis check-up dan boleh ke salon. Hari ke-7 udah pose kece," tulis Sarwendah. Sarwendah tampaknya lebih percaya diri setelah melakukan operasi plastik di beberapa titik di wajahnya.

Sarwendah Asli Orang Apa?

Meskipun tinggal di Jakarta, keluarga besar Sarwendah berasal dari Jambi.

Tahun Berapa Ruben Onsu Menikah dengan Sarwendah?

Perjalanan cinta Ruben dan Sarwendah dimulai pada 2012. Mereka menikah setahun setelahnya, tepatnya pada 22 Oktober 2013.

Berapa Anak Ruben Onsu dan Sarwendah?

Mereka telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Ruben juga mengangkat seorang anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Bertrand Peto.

Apakah Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah?

Marbun mengonfirmasi gugatan cerai Ruben Onsu kepada Sarwendah. "Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," kata T.Marbun pada Rabu (12/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading