Sukses

Entertainment

Enzy Storia Cantiknya Selayak Barbie, Penampilannya Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia semakin menancapkan kukunya di industri entertainment. Namanya kian melambung, bahkan sampai ke beberapa negara tetangga. Belum lama ini, Enzy kembali mencuri perhatian ketika menghadiri sebuah acara bergengsi di Bangkok, Thailand.

Enzy dalam unggahannya di akun media sosialnya memperlihatkan penampilannya yang begitu menawan. Ia mengenakan dress warna pink karya desainer kondang Hian Tjen. Dalam keterangannya, Enzy pun begitu senang dengan penampilannya.

"Loving this look!" tutur Enzy Storia di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Tampilan Menawan

Selain mengenakan custom dress dari Hian Tjen, penampilan Enzy Storia kala itu juga didukung dengan beberapa perhiasan dari Mondial. Sementara alas kaki yang dikenakannya adalah heels dari Stuart Weitzman.

Dari makeup juga terlihat flawless dan sesuai dengan tampilan busananya. Sahabat Vincent, Desta dan Hesti tersebut membubuhkan nama Ivan Teguh Santoso sebagai penata gayanya. Akhirnya, banyak teman artis yang juga memuji kecantikan Enzy.

Terbilang ada Chelsea Islan, Marsha Aruan, Febby Rastanty, Hana Malasan, Ayushita, dan sederet lainnya yang melayangkan pujian untuk pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Seperti Barbie

Kecantikan yang memukau dari Enzy Storia pun membuat banyak netizen memberikan tanggapan positif. Istri Maulana Kasetra ini juga dianggap seperti seorang barbie karena penampilannya.

"Barbieee bangettt," kata akun bernama kennydjafar.

"Cakepppp poooolll goddesss ayaaangg," tutur akun unnagnita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading