Sukses

Entertainment

Potret Apartemen Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Korea, Bergaya Minimalis dan Luas

Fimela.com, Jakarta Pratama Arhan diketahui telah bergabung secara resmi dengan klub Suwon FC di Liga 1 Korea Selatan. Bersama istrinya, Azizah Salsha, bek utama Timnas tersebut telah merantau ke Korea Selatan. Mereka dikabarkan tinggal di sebuah apartemen mewah yang disediakan oleh manajemen klub tempat Pratama Arhan bermain. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menetap di sebuah apartemen yang berlokasi di bagian barat Suwon, Korea Selatan. Suasana lingkungan di sekitar apartemen terlihat hijau dan nyaman. Para warganet pun seketika tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang tempat tinggal pasangan yang baru saja menikah pada Oktober 2023 lalu ini.

Penasaran bagaimana potret apartemen Pratama Arhan dan Azizah Salsha? Simak ulasannya berikut ini, Rabu (26/06/2024).

Potret Sisi Dalam Apartemen yang Bergaya Minimalis

Begitu masuk ke dalam, apartemen Pratama Arhan mengusung konsep minimalis. Ruang tamu yang lapang dengan desain estetik menjadi ciri khasnya. Rumah bernuansa putih tersebut memiliki jendela kaca berukuran besar khas bangunan apartemen. 

Ruang Tengah yang Menjadi Tempat Favorit Arhan dan Azizah

Di dalam apartemen tersebut terdapat ruangan favorit pasangan muda satu ini. Ruangan tersebut memiliki sofa berwarna abu-abu, LED TV besar, serta AC sentral. Pratama Arhan dan Azizah Salsha sering menghabiskan waktu bersama di ruangan tersebut, mulai dari sekedar menonton bersama maupun quality time berdua.

Terhubung dengan Ruang Tamu, Dapur Apartemen pun Tak Kalah Luas

Dengan konsep open space, dapur terletak bersebelahan dengan ruang tamu tanpa pemisah. Dapur dan ruang tamu memiliki tampilan yang serasi dengan dominasi warna abu-abu.

Dapur milik Arhan dan Azizah ini juga berfasilitas lengkap. Salah satu fasilitasnya adalah kulkas tiga pintu berwarna silver yang terletak di samping area dapur.

Walk-In Closet yang Penuh dengan Pakaian Arhan

Pratama Arhan juga telah menyiapkan ruang khusus untuk menyimpan koleksi fashionnya yang beragam. Walk-in closet milik pesepakbola asal Blora ini terlihat penuh dengan pakaian dan sepatu yang tertata dengan rapi. Ruang ganti tersebut kental dengan dominasi warna abu-abu.

Arhan dan Azizah Dimanjakan dengan View Kota Suwon yang Indah

Unit Pratama Arhan rupanya terletak di lantai yang cukup tinggi. Keduanya pun dimanjakan dengan pemandangan langsung ke kota yang mempesona. Nampak dalam potret, Azizah Salsha yag tengah menikmati pemandangan indah Kota Suwon dari unit apartemennya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Arhan dan Azizah Menikah Umur Berapa?

Nurul Azizah Rosaide atau yang dikenal Azizah Salsha adalah seleb Instagram dan seleb Tiktok asal Jakarta. Wanita kelahiran tahun 2003 ini menikah dengan Pratama Arhan di usia 19 tahun.

Apakah Azizah dan Arhan Dijodohkan?

Diketahui bahwa dalam pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan sama sekali tidak ada perjodohan. Keduanya murni bertemu dan saling jatuh hati. 

Pratama Arhan dan Azizah Kenal di Mana?

Anggota DPR RI Andre Rosiade mengungkapkan bagaimana Azizah Salsha dan Pratama Arhan bertemu hingga kemudian menikah. Azizah Salsha dan Pratama Arhan pertama kali bertemu kala ajang SEA Games tahun 2023 lalu.

Siapa Nama Orang Tua Pratama Arhan?

Pratama Arhan lahir dari pasangan Sutrisno dan Surati yang berasal dari keluarga sederhana. Di kampung halamannya, orang tua Pratama Arhan ini dikenal sebagai pedagang. 

Siapa Azizah Istri Pratama Arhan?

Azizah Salsha merupakan seorang seleb Instagram dan TikTok terkemuka dari Jakarta. Ia telah menikah dengan Pratama Arhan pada usia 19 tahun. Dia lahir pada tahun 2003.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading