Sukses

Entertainment

Potret Kebahagiaan Jeje Soekarno Datang di Lamaran Aaliyah Massaid, Rupanya Berteman Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Jeje Soekarno adalah salah satu teman dekat Aaliyah Massaid. Mereka sudah saling mengenal sejak lama, dan Jeje turut hadir dalam acara istimewa temannya tersebut. Jeje hadir di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada hari Minggu (23/6/2024) yang lalu.

Dia mengenakan setelan jas yang elegan dan sempat berfoto bersama Aaliyah Massaid serta Thariq Halilintar. Jeje datang bersama teman-temannya yang lain. Kehadiran Jeje memberikan kesan ceria dan semarak pada acara lamaran Aaliyah dan Thariq. Selain itu, Jeje terlihat hadir bersama Al Ghazali dan Yuki Kato.

Berikut potret keseruan Jeje Soekarno hadir di lamaran Aaliyah Massaid, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/06/2024).

Berteman Sejak Lama

Teman Jeje merasa senang melihat sahabatnya menemukan cinta sejatinya. Jeje dan Aaliyah sudah berteman baik selama bertahun-tahun.

Hadir di Acara Lamaran Aaliyah Massaid

Jeje Soekarno mengambil foto bersama kedua calon pengantin, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dia terlihat berdiri di antara Aaliyah dan Thariq untuk mengabadikan momen tersebut.

Iseng Memotret Calon Pengantin

Jeje merupakan salah satu sahabat Aaliyah paling seru dan juga dikenal sangat iseng. Pria berusia 26 tahun tersebut mengambil foto candid Aaliyah dan Thariq. Namun, dalam foto keisengannya itu, tidak terlihat sedikit pun kekurangan dari Aaliyah dan Thariq.

Memotret Aaliyah yang Sedang Retouch Makeup

Keisengannya tidak berhenti di situ saja, bahkan Jeje juga mengambil foto bagian wajah Aaliyah yang sedang retouch makeup. Sungguh iseng tapi menyenangkan.

Mengisi Keseruan dengan Photobox

Jeje datang sendirian ke acara lamaran sahabatnya, tetapi ia juga ditemani oleh sahabat lain seperti Yuki Kato. Mereka bersenang-senang berfoto di photobox untuk membuat kenangan yang tak terlupakan.

Hadir Bersama Artis yang Lain

Selain Yuki Kato, Jeje Soekarno juga hadir bersama Al Ghazali, Shania Salsabila, dan Pinka Haprani. Kelihatannya Sahabat Aaliyah bukan orang yang biasa-biasa saja.

Turut Bahagia di Acara Sahabat Lamanya

Putra Donna Harun ini berpose seakan-akan menunjukkan cincin di jari tangannya, sebagai dukungan untuk sahabatnya yang akan segera menikah.

Tidak lengkap Tanpa Foto yang Rame

Jeje Soekarno, yang paling fotogenik, berhasil mengambil foto Aaliyah dan Thariq bersama teman-temannya dengan sangat akrab dan penuh semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading