Sukses

Entertainment

Tempat Tinggal Acha Septriasa di Australia, Arsitekturnya Minimalis tapi Terkesan Mewah

Fimela.com, Jakarta Usai menikah, Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma memilih untuk menetap di Australia bersama anak perempuan mereka, Bridgia. Keluarga kecil ini tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di Kota Sydney. Acha dan keluarga diketahui telah menetap di Australia sejak tahun 2016. Keduanya diketahui menetap di sebuah rumah berupa apartemen.

Meskipun belum pernah membagikan video house tour, beberapa bagian dari rumah mereka sering terlihat dalam video dan foto yang mereka unggah. Contohnya adalah foto ruang tamu sekaligus ruang keluarga mereka. Meski tampak sederhana, tetapi suasananya sangat nyaman. Rumah Acha di Australia memiliki desain yang minimalis namun tetap terkesan mewah.

Penasaran dengan potret rumah Acha Septriasa di Australia? Simak ulasannya berikut ini, Rabu (26/06/2024).

Ruang Tengah yang Dilengkapi Sofa Empuk dan Nyaman

Berikut adalah potret ruang tengah yang juga merupakan ruang keluarga. Ruangan tersebut dilengkapi dengan sofa yang berukuran cukup besar berwarna krem.

Di belakangnya, terdapat sebuah jendela kaca besar yang menambah kesan mewah pada ruangan. Nuansa rumah yang kental dengan warna krem pun menciptakan kesan elegan.

Terdapat Sebuah Piano yang Sering Dimainkan Bersama

Di ruangan tersebut, Acha dan Vicky juga menyiapkan piano yang sering mereka mainkan bersama-sama. Nampak pada potret di atas, Acha dan sang putri tengah bermain piano bersama. Di samping piano, nampak sebuah lampu meja bergaya klasik yang menambah nuansa elegan.

Kamar Tidur Si Kecil Bridgia Bernuansa Pink dengan Banyak Boneka

Kamar tidur Bridgia nampak dihiasi dengan dominasi warna putih dan pink. Tak heran karena warna tersebut merupakan pilihan warna favorit Bridgia. Kamar si kecil juga terlihat penuh dengan boneka lucu yang berjejer rapi di atas headboard kasur. Dari kamarnya, terdapat pemandangan langsung ke kota Sydney.

Dapur Rumah Acha Nampak Minimalis dengan Warna Putih

Dapur rumah Acha Septriasa juga nampak minimalis dan elegan dengan interior yang kental akan nuansa putih. Di dalamnya, terdapat kompor yang sudah dilengkapi dengan exhaust fan di atasnya.

Di atas tempat memasak, terpasang kabinet atas yang biasa digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan memasak.

Terhubung Langsung dengan Dapur, Ruang Makannya Pun Bergaya Minimalis

Ruang makan keluarga kecil ini juga terlihat minimalis, dilengkapi dengan satu set meja makan bernuansa coklat, hitam, dan putih. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, Acha dan keluarga sering menghabiskan waktu dan duduk berjam-jam dengan nyaman di meja tersebut.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Acha Septriasa

Acha Septriasa Sekarang di Mana?

Artis Acha Septriasa pindah dari Indonesia dan kini menetap di Sydney, Australia. Acha  tinggal di Sydney bersama suaminya, Vicky Kharisma, dan anaknya, Bridgia Kalina Kharisma.

Acha Septriasa SMA di Mana?

Acha bersekolah di TK Ar Riadhus, SD Muhammadiyah 6 Tebet, dan SMP Negeri 73 Jakarta. Ia melanjutkan sekolah di SMA Negeri 82 Jakarta. Kemudian, Acha lulus dari Limkokwing University of Creative Technology.

Acha Septriasa Menikah Tahun Berapa?

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah pada tanggal 11 Desember 2016.

Acha Septriasa Melahirkan di Mana?

Acha melahirkan pada 21 September 2017 di Royal Hospital for Women Sydney, pukul 12.14 waktu NSW.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading