Sukses

Entertainment

Potret Rumah Gracia Indri di Belanda, Simpel tapi Visualnya Mewah

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Jeffrey Slipen, Gracia Indri memilih untuk menetap di Belanda. Dia rela meninggalkan kariernya sebagai artis di Indonesia demi fokus menjalani peran sebagai istri dan ibu. Kendati demikian, kehidupan Gracia dan Jeffrey tampak sangat bahagia.  Hidup Gracia Indri di Belanda mengalami perubahan yang cukup besar karena dia harus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. 

Rumah yang mereka tinggali di sana cukup sederhana, berupa loft apartemen dengan desain modern. Potret rumah tersebut terkenal melalui video yang diunggah oleh Gracia. Ia membagikan aktivitas sehari-harinya sebagai saat tinggal di Belanda. Suasana rumah pun terasa semakin hangat, terlebih dengan kehadiran anak pertama mereka, Nova Lynn Slijpen.

Penasaran bagaimana potret rumah Gracia Indri di Belanda? Simak ulasannya berikut ini, Rabu (26/06/2024).

Ruang Tengah Dilengkapi Sofa yang Nampak Nyaman

Ruang tengah yang sekaligus berfungsi sebagai ruang tamu dan ruang keluarga tersebut dilengkapi dengan sofa besar berwarna putih serta berbagai pot tanaman hijau. Ruang tengah ini dianggap sebagai 'jantung rumah' karena menjadi tempat berlangsungnya banyak aktivitas. 

Mulai dari bersantai dengan suami, mengurus anak, hingga menikmati family time. Gracia Indri dan Jeffrey menjadikan ruang tengah sebagai pusat rumah yang menyenangkan.

Terdapat Jendela Besar dengan View Perkotaan Khas Eropa

Rumah yang ditempati Gracia Indri ini berjenis apartemen. Salah satu ciri khas dari rumah ini adalah jendela yang besar sehingga memungkinkan pemilik rumah untuk melihat pemandangan gedung-gedung dari dalam. Pemandangan luar nampak sangat mempesona dengan bangunan-bangunan bergaya khas Eropa.

Dilengkapi Televisi untuk Menonton Bersama

Area bersantai terasa kurang lengkap tanpa adanya hiburan. Gracia dan Jeffrey pun memutuskan untuk menaruh televisi di ruang keluarga. Televisi ini berukuran cukup besar. Di bawahnya, terdapat meja atau nakas kayu berwarna putih. Tata letak dan pilihan warna setiap interiornya menciptakan nuansa modern.

Potret Tempat Tidur Si Kecil Nova yang Penuh dengan Mainan

Nova Lynn Slijpen lahir pada 22 November 2022. Meskipun masih kecil, Nova sudah tidur terpisah dari orangtuanya di ranjang khusus. Dalam video yang diunggah Gracia, terlihat sebuah ranjang milik si kecil. 

Tempat tidur tersebut berwarna abu-abu gelap. Ranjangnya pun dipenuhi dengan banyak boneka yang menjadi mainan baginya. Boneka-boneka kecil yang berwarna-warni itu juga menambah keceriaan di kamar tidur Nova.

Ruang Makan yang Menggunakan Meja Bulat

Gracia Indri memiliki ruang makan di sebelah ruang tengah rumahnya. Ruangan ini terhubung langsung dengan dapur yang berada di belakang pintu masuk. Pemandangan indah dari luar rumah bisa dinikmati langsung dari ruang makan tersebut. 

Meski ukurannya tidak terlalu besar, namun ruangan ini tetap terlihat mewah dan elegan. Gracia memilih meja makan berbentuk bulat daripada meja persegi pada umumnya. Hal tersebut agar suasana ruangan tampak lebih santai dan tidak kaku.

Rumahnya Dilengkapi Tanaman Hidup yang Menyegarkan Ruangan

Tinggal di apartemen umumnya tidak bebas untuk menanam tumbuhan hijau karena keterbatasan ruang. Wanita bernama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum menyikapi hal ini dengan menanam tanaman di dalam pot.

Di dalam apartemennya, terdapat beberapa pot berisi tanaman hijau. Meskipun rumah tersebut tidak terlalu besar, sang artis berhasil menyesuaikan ruangan dengan adanya tanaman-tanaman tersebut.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Gracia Indri

Gracia Indri Tinggal di Mana?

Sejak beberapa tahun yang lalu, Gracia Indri, yang dikenal sebagai artis dan presenter, diketahui telah menetap di Belanda.

Gracia Indri Punya Anak Berapa?

Gracia Indri kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Nova Lynn Slijpen yang lahir pada tahun 2022 lalu.

Apa Pekerjaan Suami Gracia Indri?

Ia bekerja sebagai konsultan untuk berbagai lembaga pemerintah, terutama Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan di Den Haag, Belanda. Sejak tahun 2017, Jeffrey telah memegang posisi ini.

Gracia Indri Sudah Menikah Berapa Kali?

Pada tahun 2014, ia menikah dengan David Kurnia Albert yang merupakan kibordis band Noah, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2018. Ia kemudian menikah kembali dengan pria asal Belanda yang merupakan seorang politisi, Jeffrey Slijpen pada tahun 2021.

Siapa Nama Anak Gracia Indri?

Anak Gracia Indri bernama Nova Lynn Slijpen, yang akrab disapa Baby Nova. Buah hati pertama Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen ini lahir pada 23 November 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading