Sukses

Entertainment

6 Potret Gaya Nikita Willy dan Winona, Tetap Modis saat Berpergian dengan sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan saudara perempuannya yaitu Winona, dikenal kompak dan sama-sama memiliki style yang modis. Mulai dari gaya berpakaian yang santai namun tetap trendi sampai dibalut busana mewah, penampilan keduanya kerap kali menginspirasi penggemar.

Meskipun telah menjadi seorang ibu dan aktivitasnya berpusat untuk merawat sang anak, baik Nikita maupun Winona tetap mempertahankan penampilan mereka yang stylish. Bahkan sesekali keduanya sama-sama menyocokan busana dengan sang anak, terutama saat berpergian.

Supaya dapat tampil modis dan nyaman ketika beraktivitas di luar rumah bersama sang anak, Nikita Willy dan juga Winona seringkali mengandalkan padupadan pakaian yang simpel. Berikut potretnya.

Nikita Willy dan Issa kompak menghiasi liburan musim panas mereka dengan tema busana ala summer outfit.

Kalau Winona dan anak perempuannya memilih dress yang serasi ketika sedang menikmati liburan musim panas mereka.

Memiliki anak yang nampak sangat aktif saat berada di luar rumah, Nikita memilih padupadan busana dengan celana panjang dan baju yang nyaman agar dirinya dapat bergerak dengan fleksibel.

Sementara Winona terlihat sangat senang mendandani anak perempuannya dengan busana yang girly, dan juga kompak dengan dirinya.

Tidak hanya berdua dengan sang anak, sang suami sesekali ikut tampil kompak dengan fashion item yang sama. Contohnya dengan rompi pada potret berikut ini.

Sementara Winona dan juga sang suami serta putri tercinta mereka, kembali tampil kompak dengan tema busana bernuansa warna biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading