Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Mengaku Sibuk Beli Perabotan Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana yang telah diketahui, Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid menjadi istrinya pada Minggu, (23/6). Usai dilamar Thariq, Aaliyah mengaku tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya jelang pernikahan dengan sang kekasih. Termasuk mempersiapkan kehidupan bersama dengan sang pujaan hati.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Aaliyah Massaid yakni mulai mencari perabotan rumah. Diketahui usai menikah nanti, Aaliyah dan Thariq akan tinggal bersama. Dengan demikian, mereka memerlukan sejumlah perlengkapan untuk melengkapi kediaman kedua sejoli tersebut.

Hal menariknya, Aaliyah diberikan keleluasan oleh Thariq untuk mengatur dan memilih sejumlah perabotan yang akan mengisi huniannya nanti. Kini dirinya pun mulai menyicil beberapa perabotan yang dibutuhkan.

 

Aaliyah yang Mengatur

Melansir dari Suara.com, perempuan cantik berusia 22 ini menjelaskan bahwa ia memerlukan waktu untuk mengisi rumah mereka nanti. Mengingat perempuan mempunyai seleranya tersendiri, dengan demikian ia membutuhkan perhatian lebih dalam memilih perabotan-perabotannya.

"Kalau kita udah serumah gitu kan akan ada sentuhan-sentuhan cewek kan banyak, perintilan-perintilan cewek tuh entah nanti kita tiba-tiba pengen harus ada rak, kita maunya rak piringnya beda. (Dan) Itu semua pilihannya diserahkan ke aku," kata Aaliyah Massaid.

Beli di Marketplace untuk Menghemat Waktu

Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini juga mengungkapkan selama membeli perabotan-perabotan tersebut, beberapa ia peroleh dari marketplace. Baginya berbelanja di marketplace sangat membantu, terutama mengingat jadwalnya yang padat belakangan ini.

"Biasanya kan cowok suka minta cewek pilihin, nah sebagai pasangan yang baik hati aku pilih di e-commerce yang bisa dikirim langsung ke alamat rumah ini, rumah itu, jadi bisa bikin satset," tutur Aaliyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading