Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina yang Makin Langsing karena Turun Berat Badan Sampai 10 Kg, Terima Pro dan Kontra

Fimela.com, Jakarta Menjalani pola hidup sehat, Prilly Latuconsina pun kerap melakukan olahraga dan aktivitas lain yang membuatnya terus bergerak. Selain itu, Prilly juga mengubah pola makannya menjadi lebih baik dan teratur.

Beberapa jenis makanan sudah jarang disentuhnya dalam keseharian, seperti yang terlalu banyak mengandung gula dan tepung-tepungan. Karenanya, pemeran film Danur ini mendapatkan bentuk tubuh yang semakin langsing.

Bahkan, selama menjalani pola hidup sehat ini, Prilly Latuconsina mengaku bobot tubuhnya sudah turun hingga 10 Kg. Hal ini pun menuai banyak komentar serta juga menjadi pro dan kontra di kalangan penggemar.

Batasi Konsumsi Gula

Salah satu gaya hidup sehat yang dilakukan Prilly adalah tidak setiap hari mengonsumsi gula. Ia pun menghindari minuman-minuman manis dalam kesehariannya.

"Sebenarnya dietnya itu sudah jadi pola hidup, karena sudah jadi pola makan sekarang. Jadi, sudah enggak konsumsi yang manis-manis," tutur Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tetap Ada Jatah

Membatasi, bukan berarti meninggalkan secara keseluruhan. Prilly Latuconsina menambahkan jika dirinya hanya mengonsumsi makanan atau minuman yang manis hanya di saat weekend. Namun juga dalam jumlah yang ia batasi.

"Kalau mau mengkonsumsi yang manis-manis itu, kalau enggak Sabtu, ya Minggu. Tetap harus ada jatah, ya, biar bahagia tetap," ujar Prilly.

Tinggalkan Kebiasaan Lama

Satu kebiasaan lama yang sekarang ini ditinggalkan oleh Prilly Latuconsina adalah ketika dia mengonsumsi minuman kopi. Dulu, begitu sering Prilly yang menambahkan susu atau pemanis pada kopinya. Sekadang diakui sudah tidak lagi.

"Bukan kopi susu kayak yang dulu-dulu lagi," ucap perempuan 27 tahun tersebut.

Makin Kurus, Terima Pro Kontra

Karena pola hidupnya yang semakin terjaga, Prilly mengaku mendapatkan bonus dengan bentuk tubuhnya yang semakin kurus. Karena hal ini pula dirinya menuai banyak komentar dari penggemar dan netizen pada umumnya.

"Ada yang bilang, 'Kok kurus, sih, bagusan pas lagi berisi, itu ada.' Ada juga yang bilang, 'Enggak ah, bagusan kurus.' Ya selera orang kan beda-beda," ujar Prilly mencoba menerima keadaan diri.

Agak Bablas

Pemain film Kukira Kau Rumah tersebut selama menjalani diet sehat memang fokus pada makanan berbasis protein dan sayur-sayuran. Ditambah dengan aktivitas fisik, tak heran jika Prilly mampu menurunkan bobot tubuh dalam waktu cepat.

"Bonusnya kurus dan ternyata agak bablas, ya kurusnya, maksudnya aku nggak pernah pengin turun sampai 10 kilogram sebenarnya, cuma tiba-tiba turun, ya, nikmati aja," imbuhnya.

Lebih Sehat

Di sisi lain, dengan perilaku hidup sehatnya, Prilly pun mendapatkan manfaat yang tak sedikit. Ia mengaku semakin sehat dan beberapa keluhan yang ada sebelum menjalani pola hidup sehat, sekarang ini tak lagi terjadi.

"Pola makannya juga sehat dan jamnya teratur, jadi sudah enggak pernah Gerd, sudah enggak pernah migrain. Kalau aku, sih, yang penting sehat saja," tutur Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading